Sinopsis FTV Finally Odong Odong Membawa Cintaku, Ada Fendy Chow dan Nimaz Dewantary, Berikut Daftar Pemainnya

- 7 Desember 2021, 10:04 WIB
Sinopsis FTV Finally Odong Odong Membawa Cintaku, Ada Fendy Chow dan Nimaz Dewantary, Berikut Daftar Pemainnya
Sinopsis FTV Finally Odong Odong Membawa Cintaku, Ada Fendy Chow dan Nimaz Dewantary, Berikut Daftar Pemainnya /Instagram SCTV/

 

BERITA KBB-Berikut ini adalah sinopsis dan daftar pemain Finally Odong Odong Membawa Cintaku. Finally Odong Odong Membawa Cintaku adalah sebuah judul Film Televisi Indonesia tahun 2021 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan ditayangkan di SCTV.

FTV yang tayang perdana pada 7 Desember 2021 ini dibintangi oleh sederet nama-nama aktor dan aktris papan atas seperti Fendy Chow dan Nimaz Dewantary yang bermain sebagai pemeran utamanya.

Finally Odong Odong Membawa Cintaku merupakan film televisi bergenre komedi romantis yang tayang perdana pada tanggal 7 Desember 2021 di SCTV.

Baca Juga: MENAKJUBKAN Lesti Kejora Raih 3 Penghargaan Sekaligus di IMA 2021, Membuat Rizky Billar Bangga

Baca Juga: Sinopsis FTV Terlalu Baper Untuk Dilupakan, Ada Bryan McKenzie dan Yasmin Napper, Berikut Daftar Pemainnya

Pemain Finally Odong Odong Membawa Cintaku ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Fendy Chow, Nimaz Dewantary, Kevin Lukas, Firzanah Alya dan masih banyak lagi.

Nama asli pemain Finally Odong Odong Membawa Cintaku SCTV untuk perannya masing-masing yaitu Fendy Chow pemeran Gading, Nimaz Dewantary pemeran Raya, Kevin Lukas pemeran Riko, Firzanah Alya pemeran Rebeka dan yang lainnya.

Selain profil pemeran kisah cinta antara Gading dan Raya ini, anda juga sering mencari nama pasangan asli dan agama dari pemain FTV Finally Odong-Odong Membawa Cintaku yang dirilis tanggal 7 Desember 2021 ini.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah