Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu, Gugatan Telah Didaftarkan Sejak November Lalu

- 7 Desember 2021, 10:11 WIB
Rizky DA dan Nadya Mustika. Rizky DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu, Gugatan Telah Didaftarkan Sejak November Lalu
Rizky DA dan Nadya Mustika. Rizky DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu, Gugatan Telah Didaftarkan Sejak November Lalu /Instagram.com/@da2_rizki123

 

BERITA KBB-Kabar mengejutkan datang dari Rizki DA, penyanyi dangdut kembaran Ridho DA tersebut resmi menggugat cerai Nadya Mustika Rahayu sejak 23 November 2021 di Pengadilan Agama, Soreang, Bandung, Jawa Barat.

Publik kembali dibuat heboh dan terkejut dengan beredarnya kabar Rizki Syafruddin alias Rizki DA yang menggugat cerai istrinya yaitu Nadya Mustika Rahayu.

Jika sebelumnya sempat terlihat Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu telah akur dan kembali rujuk, ternyata permasalahan keluarga tersebut kembali mencuat setelah beredar berita Rizki DA menggugat cerai istrinya.

Baca Juga: Sinopsis FTV Finally Odong Odong Membawa Cintaku, Ada Fendy Chow dan Nimaz Dewantary, Berikut Daftar Pemainnya

Baca Juga: MENAKJUBKAN Lesti Kejora Raih 3 Penghargaan Sekaligus di IMA 2021, Membuat Rizky Billar Bangga

Kabar gugatan cerai Rizki DA terhadap Nadya Mustika Rahayu dibenarkan oleh Subai S.H, Panitera Pengadilan Agama Bandung.

Gugatan cerai terhadap Nadya Mustika Rahayu diketahui telah didaftarkan oleh Rizki DA sejak tanggal 23 November 2021 melalui online.

"Itu sudah terdaftar dan Rizki didampingi kuasanya ya, sudah terdaftar dari tanggal 23 November, dia mendaftar melalui e-code jadi daftarnya online," kata Subai S.H sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan video di Instagram @officialrcti, 7 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah