Menakjubkan, Wujud Sayang Indra Kenz Kepada Sang Mama, Pulang Liburan dari Turkey Belikan 3 Tas Mahal

- 9 Desember 2021, 07:37 WIB
Menakjubkan, Wujud Sayang Indra Kenz Kepada Sang Mama, Pulang Liburan dari Turkey Belikan 3 Tas Mahal
Menakjubkan, Wujud Sayang Indra Kenz Kepada Sang Mama, Pulang Liburan dari Turkey Belikan 3 Tas Mahal /Indra Kenz Instagram



BERITA KBB-Indra Kenz belikan 3 buah tas mahal untuk sang mama, wujud bakti seorang anak kepada orang tua.

Nama pengusaha muda Indra Kenz akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan publik.

Crazy rich Indra Kenz yang memiliki julukan sebagai Sultan Medan tersebut diketahui kurang lebih 14 hari liburan ke Turkey membawa serta kedua orang tua, adik, dan calon istrinya Vanessa Khong.

Baca Juga: KODE REDEEM FF Terbaru Belum Digunakan, Spesial Kamis 9 Desember 2021 Gratis Diamond, Golden Glare, dan SG Ung

Momen liburan ala Sultan dibagikan oleh Indra Kenz di Instagram story pribadinya, menginspirasi para pengikut setianya untuk dapat mencapai kesuksesan yang sama.

Sosok Indra Kenz selain dikenal sebagai pengusaha dan seorang trader, juga memiliki kesibukan sebagai seorang konten kreator YouTube. Indra Kenz yang telah sukses tidak segan membagikan ilmunya dengan memberikan berbagai macam tips dan trik untuk para subcriber nya.

Selain dikenal sebagai sosok pejuang keras, dermawan sering berbagi dengan sesama, Indra Kenz juga merupakan seorang anak yang sangat menyayangi kedua orangtuanya.

Baca Juga: Bangladesh Memvonis Mati 20 Mahasiswa Pada Rabu, 8 Desember 2021, Ini Tindakan Pidana Mereka.

Dipantau oleh Berita KBB dari unggahan Instagram story @indrakenz, Indra Kenz yang memiliki nama panjang Indra Kesuma membelanjakan ibunya sebelum pulang dari berlibur di Turkey.

Dibagikan momen secara langsung di Instagram story, Indra Kenz membelanjakan tas mewah dan mahal untuk mamanya.

Indra Kenz memperlihatkan momen dimana sang mama memilih-milih tas mahal untuk oleh-oleh liburan dari Turkey.
Indra Kenz memperlihatkan momen dimana sang mama memilih-milih tas mahal untuk oleh-oleh liburan dari Turkey. instagram @indrakenz


Indra Kenz memperlihatkan momen dimana sang mama memilih-milih tas mahal untuk oleh-oleh liburan dari Turkey.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di Trans TV Hari Ini, Kamis, 9 Desember 2021: Ada My Lecturer My Husband

Indra Kenz menjelaskan bahwa sebelumnya sang mama tidak mau beli karena melihat harga tasnya yang mahal. Namun Indra Kenz meyakinkan bahwa tidak ada yang mahal karena memang seperti jargon dari Indra Kenz "Murah Banget" juga berlaku untuk mamanya yang diketahui sangat disayangi oleh Indra Kenz.

Tiga tas mewah dan mahal dibelikan oleh Indra Kenz Sultan Medan untuk mamanya.
Indra Kenz juga ikut mendoakan para pengikut setianya di Instagram agar dapat membahagiakan orang tuanya seperti dia membahagiakan papa dan mamanya.

Kesuksesan Indra Kenz di usia muda memang sering diakui oleh warganet sangat menginspirasi.

Tidak sedikit netizen yang mengaku terinspirasi dari Indra Kenz yang sebelumnya bukan siapa-siapa dan sekarang menjadi seseorang yang sukses dan bisa membeli apapun di usia mudanya, termasuk membahagiakan orang tua sebagai bentuk bakti Indra Kenz kepada orang yang menurut Indra Kenz paling berjasa di hidupnya.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @indrakenz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x