Definisi Sukses Indra Kenz Sultan Medan, Bukan Kekayaan Atau Banyaknya Harta Melainkan Ini

- 12 Desember 2021, 06:39 WIB
Definisi Sukses Indra Kenz Sultan Medan, Bukan Kekayaan Atau Banyaknya Harta Melainkan Ini
Definisi Sukses Indra Kenz Sultan Medan, Bukan Kekayaan Atau Banyaknya Harta Melainkan Ini /instagram@indrakenz


BERITA KBB-Indra Kenz Sultan Medan ungkap tentang definisi sukses menurut dirinya, impact untuk sekitar menjadi lebih penting dibanding harta dan kekayaan.

Siapa yang tidak mengenal sosok Indra Kesuma atau yang lebih akrab dipanggil dengan nama Indra Kenz.

Pengusaha muda berusia 25 tahun yang telah memiliki kekayaan hingga miliaran rupiah namun masih terlihat sering bagi-bagi rezeki dengan orang yang ada di sekitarnya.

Baca Juga: SELAMAT, Lyodra Ginting dan Anneth Delliecia Raih Penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 di Korea Sel

Sosok Indra Kenz dikenal sebagai seorang trader dan pengusaha sukses. Namun di tengah kesusksesan yang diraihnya di usia muda, Indra Kenz tidak pernah melupakan masa lalu dan perjuangannya yang dapat dikatakan cukup berat.

Indra Kenz melalui postingan Instagram pribadinya sering mengatakan bahwa dirinya bukan berasal dari keluarga kaya. Itulah sebabnya Indra Kenz memutuskan merantau dan berjuang untuk merubah hidupnya dan keluarga, sampai akhirnya saat ini menjadi orang yang sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tuanya.

Diketahui Indra Kenz meskipun telah sukses dan memiliki banyak kesibukan namun sangat dekat dan sering berinteraksi dengan para pengikutnya di Instagram.

Baca Juga: Tiara Marleen Katakan Gala Sky Tidak Berhak Dapat Warisan, Sebut Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah

Dipantau oleh Berita KBB dari unggahan Instagram story @indrakenz, Indra Kenz membuka QnA atau Question and Answer untuk para followersnya.

Salah satu followers Instagram Indra Kenz menanyakan tentang definisi sukses ala Indra Kesuma alias Indra Kenz. Indra Kenz dengan sangat gamblang memberikan penjelasan tentang definisi sukses dari sudut pandangnya.

Menurut Indra Kenz kesuksesan bukan dinilai dari seberapa banyak harta atau kekayaan yang dimiliki oleh seseorang, melainkan dari seberapa orang tersebut memiliki impact terhadap orang yang ada di sekitar.

Baca Juga: WYNNE MCI 8 Unggah Foto Kenangan Saat di Galeri, Alumni Master Chef Indonesia sesion 8 Banjiri Kolom Komentar

"Definisi sukses menurut gua, jadi sukses tuh bukan seberapa kaya elu, bukan seberapa banyak duit yang elu punya, bukan seberapa banyak koneksi yang lu punya, tapi bisa seberapa impact yang elu hasilkan buat sekitar dan juga buat banyak orang, itu dia seberapa berguna anda," kata Indra Kenz sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram story @indrakenz, 12 Desember 2021.

Diketahui Indra Kenz di tengah kesuksesannya sebagai seorang trader, dirinya masih mau untuk memberikan ilmu yang dimiliki kepada banyak orang dengan menjadi seorang mentor sekaligus pemilik @kursustrading.id.

Selain sebagai seorang mentor, Indra Kenz juga merupakan seorang konten kreator YouTube yang sering memberikan ilmu secara gratis di kanal YouTube pribadinya.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @indrakenz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah