Tiara Marleen Katakan Gala Sky Tidak Berhak Dapat Warisan, Sebut Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah

- 12 Desember 2021, 06:11 WIB
Tiara Marleen Katakan Gala Sky Tidak Berhak Dapat Warisan, Sebut Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah
Tiara Marleen Katakan Gala Sky Tidak Berhak Dapat Warisan, Sebut Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah /Instagram.com/ @tiara_marleen1



BERITA KBB-Kembali buat heboh publik dengan statement mengejutkan, Tiara Marleen sebut Gala Sky Andriansyah tidak berhak mendapatkan warisan Vanessa Angel.

Nama artis penyanyi dangdut Tiara Marleen akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya setelah beberapa waktu lalu meminta maaf kepada keluarga Haji Faisal karena dianggap menyudutkan Fuji Utami, kini Tiara Marleen kembali memberikan statement yang oleh netizen dianggap sangat tidak manusiawi.

Sebagaimana dipantau oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @seputar_selebriti, diunggah sebuah video Tiara Marleen yang tengah melakukan live Instagram di dalam sebuah mobil membahas tentang Vanessa Angel yang dikatakan oleh Tiara Marleen hamil 5 bulan sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah.

Baca Juga: WYNNE MCI 8 Unggah Foto Kenangan Saat di Galeri, Alumni Master Chef Indonesia sesion 8 Banjiri Kolom Komentar

Dalam video tersebut Tiara Marleen juga menyebut bahwa anak yang hamil di luar nikah menurut agama tidak berhak mendapatkan warisan, yang diduga statement tersebut ditujukan untuk Gala Sky Andriansyah anak dari almarhumah Vanessa Angel.

"Kan Vanessa itu waktu nikah itu udah hamil lima bulan. Mau masuk lima bulan. Udah hamidun (hamil duluan)," kata Tiara Marleen sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan video di Instagram @seputar_selebriti, 12 Desember 2021.

Bahkan Tiara Marleen juga terlihat menanyakan tentang hukum waris untuk anak yang hamil di luar nikah kepada seseorang yang berada satu mobil dengannya, yang juga menanggapi bahwa anak yang hamil di luar nikah tidak mendapatkan warisan.

Baca Juga: USTADZ Zaidul Akbar Berduka Atas Meninggalnya Walikota Bandung : Indahnya Saat Wafat Beliau

"Jadi kan kalau anak kalau anak hamil duluan kalau di secara agama berhak dapat warisan enggak? Enggak kan, Ibu aja tuh ibu yang gak ngaji nih ibu nggak santri nih ya tapi ibu paham gitu," kata Tiara Marleen.

Sontak saja statement dari Tiara Marleen mendapatkan respon tanggapan komentar dari netizen. Tidak sedikit netizen yang murka terhadap statement Tiara Marleen yang masih membahas masa lalu dari Vanessa Angel.

Statement dari Tiara Marleen yang mengatakan bahwa Vanessa Angel hamil di luar nikah sangat disayangkan oleh warganet. Statement tersebut menurut warganet sangat tidak pantas untuk diucapkan ketika seseorang yang dibicarakan sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Pesinetron Ben Joshua Berang Karena Difitnah Tertangkap Narkoba : Ditunggu Klarifikasinya!! Robby Purba Panik

"ampun ampun lama2 kok diumbar aib orang yang sudah meninggal,,, mbok yooo gak usah dibahas, Si almarhum lo sebelum nikah resmi udh nikah SIRI, ini udah sah menurut agama, walaupun melakukan hubungan suami istri udh sah," kata pemilik akun Instagram @hani_3902.

"Orang yg mengumbar aib orang yg sudah ninggal, sesungguhnya dia adalah pelaku yg lebih keji," tulis pemilik akun @ulfah_safeera1977.

Dikabarkan sebelumnya, Vanessa Angel semasa hidup pernah memberikan pembelaan tentang kabar yang mengatakan bahwa dirinya hamil di luar nikah.

Baca Juga: Polisi Ungkap Artis Sinetron Berinisial BJ Tertangkap Atas Penyalahgunaan Narkoba, Siapa Dia?

Vanessa Angel menjelaskan bahwa dirinya sebelum menikah resmi telah melakukan pernikahan siri yang sah secara agama.


Vanessa Angel juga mengatakan bahwa dirinya saat menikah resmi memang telah hamil, tapi itu bukan anak yang hamil di luar nikah karena antara dirinya dengan Bibi Andriansyah telah resmi menjadi suami istri yang sah secara agama.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x