5 Idola Korea Selatan yang Pernah Diabaikan, Tetapi Sekarang Sangat Populer

- 13 Desember 2021, 08:27 WIB
5 Idola Korea Selatan yang Pernah Diabaikan, Tetapi Sekarang Sangat Populer ada Junho 2PM ( Junho 2PM dan Lee Se Kyung dalam 'The Red Sleeve')
5 Idola Korea Selatan yang Pernah Diabaikan, Tetapi Sekarang Sangat Populer ada Junho 2PM ( Junho 2PM dan Lee Se Kyung dalam 'The Red Sleeve') /Kbizoom.com



BERITA KBB - 5 idola K-Pop yang awal debut pernah diabaikan, tetapi sekarang sangat populer.

Dilansir BERITA KBB dari laman Koreaboo, berikut 5 Idola Korea Selatan yang pernah diabaikan dan sekarang sangat populer:

1. Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun bergabung dengan Super Junior pada tahun 2006, setahun setelah grup debut, dan sebenarnya menerima banyak kebencian karena mengubah dinamika grup sebagai anggota ke-13.

Dia hanya berlatih selama beberapa bulan sebelum memulai debutnya dan segera diberi vokal utama, tidak hanya untuk Super Junior tetapi Super Junior-M dan kemudian Super Junior KRY, trio balada dengan  Ryeowook dan Yesung .

Namun hanya karena harus menahan komentar kebencian, 12 anggota yang ada sepertinya tidak langsung menerimanya.

Baca Juga: Gubernur Khofifah Indar Parawansa Berikan Peringatan, Terkait Wisatawan yang Selfie di Lokasi Bencana Semeru

Dia mengungkapkan pada episode Happy Together 3 yang awalnya diperlakukan dengan dingin oleh para anggota, terutama leader Leeteuk, dan tidak merasa menjadi bagian dari grup.

Suasana berubah ketika mereka memenangkan penghargaan pertama mereka, dan Leeteuk memeluk Kyuhyun, mengatakan kepadanya bahwa dia telah bekerja keras.

Bersama dengan anggota Leeteuk, Shindong dan Eunhyuk, Kyuhyun mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2007 yang membuat mereka terluka cukup parah.

Meski Leeteuk sendiri mengalami pendarahan hebat, ia memastikan Kyuhyun dirawat terlebih dahulu.

Cinta antara anggota menjadi dikenal publik, dan keraguan bahwa dia adalah anggota Super Junior menghilang.

Sejak saat itu, Kyuhyun membuktikan bakat dan tempatnya di Super Junior. Dengan karir solo dan kesuksesan sebagai bagian dari empat grup terpisah (sub-unit Super Junior dan grup proyek SM SM The Ballad ), dia sekarang menjadi salah satu anggota Super Junior paling populer.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI dan SCTV Hari ini, Senin, 13 Desember 2021, Ada X Faktor Indonesia 2021

2. DAWN (sebelumnya PENTAGON)

Ketika PENTAGON memulai debutnya pada tahun 2016, E'Dawn bukanlah anggota grup yang paling populer karena ia sebenarnya telah dieliminasi dari acara formasi mereka Pentagon Maker.

Dia tetap memulai debutnya sebagai rapper dan penari utama dan memiliki citra yang unik tetapi tidak segera dikenali sebagai hal yang menarik, tidak sampai dia membentuk Triple H  pada tahun 2017 dengan Hyuna dan sesama anggota PENTAGON Hui .

Dan tahun ini, ketika PENTAGON kembali dengan “Shine”, dia benar-benar bersinar (tidak ada permainan kata-kata) sebagai rapper dan penari utama. Dia juga lebih terlibat dalam lirik grup dan memproduksi lagu-lagu mereka.

Dia juga merilis lagu "Do It For Fun" pada tahun 2018 sebagai bagian dari unit rap PENTAGON dengan Yuto dan Wooseok, yang membantu meroketnya popularitasnya.

Sayangnya, ia meninggalkan PENTAGON dan Cube pada tahun 2018 setelah pengumuman kencannya dengan HyunA.

Keduanya masih aktif di industri, merilis pemotretan, menunjukkan cinta mereka yang tak henti-hentinya satu sama lain di media sosial, dan merilis musik baru dengan agensi baru mereka, P-NATION .

Baca Juga: Jadwal Acara TV RTV dan Net TV Hari Ini, Senin, 13 Desember 2021: Ada Tendangan Madun, Full House

3. Hyeri Girl's Day

Ketika Girl's Day memulai debutnya pada tahun 2010, anggota paling populer tidak dapat disangkal adalah Minah, tetapi Hyeri segera mendapatkan perhatian untuk debut aktingnya pada tahun 2012.

Ketika dia mulai berkencan dengan mantan anggota HOT Tony Ahn pada tahun 2013, dia menjadi topik hangat, tetapi baru setelah dia muncul di  Real Men pada Agustus 2014 ketika dia menunjukkan  aegyo  kepada instrukturnya, dia menjadi viral di Korea Selatan.

Tapi membintangi  Reply 1988 pada 2015 yang akhirnya mendapat pengakuan atas kemampuan aktingnya dan sejak saat itu menjadi pokok TV Korea, muncul dalam drama dan variety show.

Pada tahun 2016 ia menduduki peringkat ketiga dalam  daftar Forbes  Korea Power Celebrity. Sejak itu, ia melanjutkan popularitasnya yang tinggi dengan berbagai peran drama dan penampilan publik.

Baca Juga: Sebelum Tertangkap karena Narkoba, Bobby Joseph Sempat Terpuruk dan Alih Profesi jadi Ojek Online

4. Umji VIVIZ (sebelumnya GFRIEND)

Umji mengambil banyak panas selama debut band karena berada di luar citra idola K-Pop "ideal", dengan komentar yang mengatakan "lubang visual" grup. Pada tahun 2016, pencarian kata kunci paling umum yang terkait dengan namanya adalah “ jelek ”.

Dia sering menutupi wajahnya dan bersembunyi di belakang dengan canggung, memicu spekulasi bahwa dia malu dengan komentar kebencian tentang wajah dan berat badannya.

Dia juga tertangkap kamera benar-benar terkejut bahwa seorang penggemar fokus padanya di sebuah fansign.

Tetapi setelah diet dan perubahan gaya yang sukses, ia menjadi salah satu anggota visual paling populer dari grup pada tahun 2018. Itu karena kepercayaan dirinya akhirnya bersinar.

Meskipun perubahan imejnya mengejutkan para penggemar, dia terlihat jauh lebih bahagia dengan dirinya sendiri dan imej dewasanya.

Dia telah mempertahankan citranya, dan terus membuat semakin banyak penggemar!

Baca Juga: PROFIL Nathalie Holscher Istri Sule yang Baru Melahirkan, Ada Agama, Karir dan Instagram

5. Junho 2PM

Junho sekarang menjadi salah satu anggota 2PM yang paling populer, berkat penampilannya dalam drama seperti  Chief Kim,  Just Between Lovers,  dan  The Red Sleeve.

Tetapi pada awalnya, dia sebenarnya pemalu dan tidak menerima banyak waktu layar berkat popularitas langsung Taecyeon dan  Nichkhun.

Dia juga hanya memiliki beberapa baris dalam lagu debut grup.

Tapi ketika dia merilis mini album solo pertamanya di Jepang, itu semua berubah. Dia melompat ke nomor 1 di tangga lagu Tower Records dan mendapat pengakuan sebagai komposer, penulis lagu, dan pemain.

Dia sekarang telah merilis total 7 album mini Jepang dan 1 Korea, bersama dengan 2 album penuh Korea, dan telah muncul di film dan drama dengan pujian besar.

Dia juga terus menulis dan menggubah lagu sebagai pembangkit tenaga listrik di industri hiburan. Setelah keluar dari militer, ia mendapatkan popularitas dan ketenarannya melalui The Red Sleeve.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x