Bocoran Sinopsis Gopi ANTV Selasa 14 Desember 2021, Gopi Menemukan Gelang dari Meera, di mana Keberadaannya?

- 14 Desember 2021, 09:52 WIB
Jadwal TV ANTV Selasa 14 Desember 2021: Ada Bepannah, Gopi dan Cinta Di Dalam Perjodohan
Jadwal TV ANTV Selasa 14 Desember 2021: Ada Bepannah, Gopi dan Cinta Di Dalam Perjodohan /KarawangPost/Instagram @antv_official


BERITA KBB- Berikut ini sinopsis Gopi di ANTV hari ini Selasa 14 Desember 2021. Di mana sinopsis akan di mulai saat kepala sekolah agak bingung dan kemudian menyadari situasi. Memberitahu mereka beberapa pria telah mengambil Meera, beberapa menit yang lalu.

Ahem pun Gelisah berkata bagaimana kepala sekolah memberikan anak tanpa bisa memastikan keaslian orang itu. Gopi pun histeris. rantai emas juga disebutkan dan Gopi berkata gak ada rantai emas di Meera.

Saat itu, dua orang datang untuk berkata bahwa mereka adalah orang-orang yang seharusnya berada di dalam kostum, tetapi orang lain mengalahkan mereka dan mengenakan kostum sendiri.

Baca Juga: VIRAL Artis Sinetron Berinisial RN Ditangkap Polisi karena Penyalahgunaan Narkoba

Baca Juga: MUNCUL Sosok Mirip Bibi Ardiansyah di Acara 40 Hari Vanessa Angel dan Suami, Ternyata Dia Adalah...

Mendengar ini, kepala sekolah menyimpulkan bahwa anak telah diculik, banyak kejutan dari keluarga Modi ini.

Polisi berkata bahwa mereka harus pindah, yang lain itu akan terlambat. Principal mengambil nomor mereka, selular, Kokila memberikan. Di dalam patroli van Jigar update Raashi, yang pada gilirannya menginformasikan, Baa dan Hetal.

Di tempat lain, sepeda akan terhenti dan preman berhenti. Sementara memeriksa untuk kesalahan di sepeda, Meera diletakkan di tanah. Ya, kamu menebak itu. Meera tertarik ke hidangan manis, Laddoo, di kejauhan. Oleh karena itu dia pindah ke kios yang manis ini.

Baca Juga: HASIL Drawing Ulang Liga Champions 2021 Babak 16 Besar, Ada 4 Big Match yang Bakal Tersaji

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah