VIRAL Artis Sinetron Berinisial RN Ditangkap Polisi karena Penyalahgunaan Narkoba

- 14 Desember 2021, 09:35 WIB
VIRAL Artis Sinetron Berinisial RN Ditangkap Polisi karena Penyalahgunaan Narkoba
VIRAL Artis Sinetron Berinisial RN Ditangkap Polisi karena Penyalahgunaan Narkoba /rtdisoho/pixabay


BERITA KBB-Kembali publik dibuat heboh dengan kabar ditangkapnya seorang artis sinetron berinisial RN ditangkap Polisi karena penyalahgunaan narkoba.

Belum lama artis Jeff Smith dan Bobby Joseph tertangkap Polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kini muncul kembali kabar artis sinetron dan model berinisial RN berjenis kelamin laki-laki ditangkap Polisi atas kasus yang sama yaitu penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan artis sinetron berinisial RN dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. Sedangkan untuk kronologis dan nama panjang dari inisial RN, Kombes Pol Endra Zulpan belum mengkonfirmasi karena masih dalam proses pemeriksaan Polisi.

Baca Juga: MUNCUL Sosok Mirip Bibi Ardiansyah di Acara 40 Hari Vanessa Angel dan Suami, Ternyata Dia Adalah...

"Ya benar artis insialnya RN," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari Pikiran-Rakyat.com, Selasa, 14 Desember 2021.

Untuk informasi lokasi penangkapan RN, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa RN ditangkap di wilayah Jakarta.

"Dia ditangkapnya di Jakarta," kata Endra Zulpan.

Baca Juga: HASIL Drawing Ulang Liga Champions 2021 Babak 16 Besar, Ada 4 Big Match yang Bakal Tersaji

Dikabarkan sebelumnya, pada Rabu tanggal 8 Desember 2021 lalu Kepolisian juga menangkap artis sinetron Jeff Smith di kediamannya Depok, Jawa Barat atas kasus penggunaan narkoba jenis Lysergic Acid Diethylamide (LSD).

Tidak berselang lama atas penangkapan Jeff Smith, Polisi kembali menangkap Bobby Joseph artisen sinetron pada tanggal 10 Desember 2021 di Kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Bobby Joseph ditangkap atas penyalahgunaan dan pengedaran narkoba. Polisi mengamankan barang bukti satu klip sabu seberat 0,49 gram yang dikemas dalam bungkus rokok.

Baca Juga: KODE REDEEM FF Terbaru dan Belum Digunakan, Selasa 14 Desember 2021, Gratis Diamond, Katana, Shotgun Ungu

Sampai saat ini di akhir tahun 2021 terhitung telah kurang lebih tiga orang artis sinetron dan model tertangkap Polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Untuk kasus artis berinisial RN masih belum dikonfirmasi perihal kronologis penangkapan dan barang bukti yang diamankan oleh Polisi.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah