Diberi Uang 250 Juta Rupiah Oleh Deddy Corbuzier, Laura Anna Miliki Niat Baik Ini Sebelum Meninggal

- 16 Desember 2021, 07:23 WIB
Diberi Uang 250 Juta Rupiah Oleh Deddy Corbuzier, Laura Anna Miliki Niat Baik Ini Sebelum Meninggal
Diberi Uang 250 Juta Rupiah Oleh Deddy Corbuzier, Laura Anna Miliki Niat Baik Ini Sebelum Meninggal /Tangkapan Layar YouTube.com/Deddy Corbuzier



BERITA KBB-Publik tengah berduka atas meninggalnya Selebgram Edelenyi Laura Anna, Deddy Corbuzier ungkap kebaikan hati Laura Anna.

Edelenyi Laura Anna atau lebih akrab disapa Laura Anna, meninggal dunia pada Rabu 15 Desember 2021.

Diketahui oleh publik Laura Anna adalah seorang Selebgram mantan kekasih dari Gaga Muhammad.

Baca Juga: Kecelakaan Lalu Lintas Dini Hari di Jl Ibu Inggit Garnasih, Bandung, Dua Mobil Tumpang Tindih akibat Pengemudi

Sebelum Laura Anna meninggal dunia, dia tengah memperjuangkan hak-haknya yang direnggut oleh Gaga Muhammad di pengadilan.

Sebagaimana disampaikan oleh Laura Anna saat berada di podcast dari Deddy Corbuzier, Laura Anna mengatakan bahwa kurang lebih dua tahun lebih dia harus memperjuangkan hidup tanpa adanya tanggung jawab dari sang mantan pacar Gaga Muhammad yang telah membuatnya lumpuh.

Belum selesai perjuangan haknya di pengadilan, Laura Anna sudah harus berpulang ke sisi Tuhan. Laura Anna meninggalkan duka mendalam bagi teman, keluarga, dan masyarakat yang mengikutinya selama ini.

Baca Juga: Denny Caknan Live Instagram Kondangan Bareng Happy Asmara, Netizen: Cieee Balikan

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Deddy Corbuzier mengungkapkan niat baik Laura Anna saat mendapatkan uang 250 pemberian darinya dan Yayasan Indonesia Pasti Bisa.

Deddy Corbuzier mengatakan bahwa dirinya dan Yayasan Indonesia Pasti Bisa memberikan bantuan uang 250 juta rupiah untuk Laura Anna yang disalurkan langsung oleh komedian Marshel Widianto.

Dalam video yang diunggah oleh Deddy Corbuzier setelah Laura Anna meninggal tersebut juga memperdengarkan voice note dari Laura Anna yang mengucapkan terima kasih kepada Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Kenali Inner Child Dalam Diri, Ini Beberapa Faktanya!

Laura Anna mengaku bahwa dia masih bisa dan sanggup untuk berobat sendiri dan dirinya mengaku bahwa uang yang diberikan oleh Deddy Corbuzier terlalu banyak buat dirinya.

Kebaikan hati dari Laura Anna semakin terlihat saat dirinya memiliki maksud dan niat baik untuk menyumbangkan uang pemberian Deddy Corbuzier untuk anak yatim piatu.

Laura Anna meminta izin kepada Deddy Corbuzier untuk memberikan sebagian uang tersebut untuk membantu orang lain.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 16 Desember 2021, Jody Tahu Putri Sepupunya dan Tak Lagi Lakukan Ini


"Marshel Rp250 juta kebanyakan buat aku sumpah deh. Aku tuh masih ada, nggak sekurang-kurangnya aku gitu loh. Bilangin ke Om Ded makasih banyak. Aku pasti akan kasih ini ke anak yatim, beliin juga, sumbangin juga, beliin hadiah-hadiah. Kalau mau kamu ikut aku beliin kado-kado sama Om Ded juga kalau mau," kata Laura Anna sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal YouTube Deddy Corbuzier, 16 Desember 2021.

Deddy Corbuzier yang semula tidak ingin mempublish hal tersebut pun akhirnya mempublish setelah Laura Anna meninggal dunia.

Deddy Corbuzier mengaku sangat terinspirasi dan termotivasi oleh Laura Anna yang selalu kuat, tegar, dan memikirkan orang sekitar meskipun dirinya sendiri tengah memperjuangkan hak-haknya.

Saat ini Laura Anna telah tenang di sisi Tuhan. Doa terbaik datang dari masyarakat untuk Laura Anna yang baik.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x