Baim Wong Unggah Foto Bersama Willie Salim Pemuda yang Viral Borong Dagangan di Minimarket, Collabs YouTube?

- 17 Desember 2021, 09:03 WIB
Baim Wong Unggah Foto Bersama Willie Salim Pemuda yang Viral Borong Dagangan di Minimarket, Collabs YouTube?
Baim Wong Unggah Foto Bersama Willie Salim Pemuda yang Viral Borong Dagangan di Minimarket, Collabs YouTube? /Instagram Baim Wong /

 

BERITA KBB-Baim Wong unggah foto tengah bersama dengan Willie Salim Pemuda yang borong dagangan di minimarket dan pacarnya, benarkah akan collabs YouTube.

Willie Salim, warganet pasti sudah tidak asing dengan sosok pemuda yang satu ini.

Willie Salim adalah seorang konten kreator YouTube dan Tik Tokers yang sering viral dengan konten borong makanan atau barang dagangan di minimarket untuk dibagikan kepada orang sekitar.

Baca Juga: Salah Sasaran, Netizen Ucapkan Duka Cita untuk Laura Anna Kepada Jurnalis Brazil Anna Laura di Instagram

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI dan SCTV Hari ini, Jumat, 17 Desember 2021, Ada Putri untuk Pangeran, Miss World

Setelah beberapa waktu lalu viral dengan konten borong barang dagangan di sebuah minimarket, belakangan ini Willie Salim juga kembali viral memborong 1 MCD untuk dibagi-bagikan. Aksi Willie Salim mendapatkan sorotan warganet karena dinilai sangat unik dermawan.

Terlepas dari viral nya Willie Salim di media sosial, Tik Tok, dan YouTube, diketahui Baim Wong mengunggah sebuah foto tengah bersama Willie Salim dan Meicy Villia.

Dipantau oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @baimwong, Baim Wong tengah bersama Willie Salim dan Meicy Villia di kediaman atau rumah dari Baim Wong.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x