Salah Sasaran, Netizen Ucapkan Duka Cita untuk Laura Anna Kepada Jurnalis Brazil Anna Laura di Instagram

- 17 Desember 2021, 08:15 WIB
Salah Sasaran, Netizen Ucapkan Duka Cita untuk Laura Anna Kepada Jurnalis Brazil Anna Laura di Instagram
Salah Sasaran, Netizen Ucapkan Duka Cita untuk Laura Anna Kepada Jurnalis Brazil Anna Laura di Instagram /Instagram @anna.laura



BERITA KBB-Netizen Indonesia salah sasaran, ucapkan duka cita atas meninggalnya Laura Anna ke Instagram jurnalis asal Brazil bernama Anna Laura.

Selebgram Edelenyi Laura Anna atau lebih akrab dipanggil Laura Anna meninggal dunia pada hari Rabu 15 Desember 2021.

Publik dibuat shock dan berduka atas meninggalnya Laura Anna, yang diketahui di akhir khayatnya Laura Anna tengah memperjuangkan hak nya yang direnggut oleh sang mantan pacar yaitu Gaga Muhammad.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI dan SCTV Hari ini, Jumat, 17 Desember 2021, Ada Putri untuk Pangeran, Miss World

Ucapan belasungkawa dan duka cita berdatangan dari sahabat artis dan warganet yang ikut merasakan kehilangan.

Namun dari momen duka cita atas meninggalnya Laura Anna tersebut ternyata ada momen menarik netizen salah alamat saat mengucapkan duka cita di Instagram.

Seorang jurnalis asal Brazil bernama Anna Laura menjadi korban salah sasaran netizen Indonesia yang menganggap bahwa Instagram @anna.laura adalah Instagram dari Edelenyi Laura Anna yang telah meninggal dunia.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Nandini Alias Drashti Dhami yang Memerankan Sebagai 'Pelakor' di Silsila ANTV

Anna Laura sendiri merupakan seorang jurnalis dan fotografer yang berasal dari Brazil. Dirinya mendapatkan DM dan komentar yang mengucapkan duka cita dari netizen Indonesia.

Anna Laura merasa sangat terganggu dengan ucapan duka cita dari netizen Indonesia. Bahkan Anna Laura meminta netizen untuk berhenti mengirimkan DM dan komentar ke Instagramnya.

Tidak hanya itu, Anna Laura juga menuliskan keterangan di bio Instagramnya yang mengatakan bahwa dirinya bukan Laura Anna asal Indonesia.

Baca Juga: Denny Caknan Unggah Foto dengan Caption Sendu, Warganet Heboh Kaitkan dengan Happy Asmara

"I AM NOT LAURA ANNA FROM INDONESIA," tulis Anna Laura sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari bio Instagram @anna.laura, 17 Desember 2021.

Selain memberikan keterangan pada bio Instagram, Anna Laura juga membuat postingan yang meminta untuk netizen Indonesia berhenti mengirim DM Instagram pada dirinya. Anna Laura juga menandai akun Edelenyi Laura Anna Selebgram Indonesia yang telah meninggal dunia.

"I AM NOT LAURA ANNA FROM INDONESIA!!!!!!!

PLEASE, STOP

HER INSTAGRAM: @EDLNLAURA," kata Anna Laura dalam unggahan Instagramnya.

Baca Juga: INI Penyebab Sergio Aguero Putuskan Pensiun dari Sepak Bola, Lionel Messi Tulis Pesan Menyentuh

Diharapkan oleh Anna Laura bagi netizen Indonesia untuk tidak mengirimkan DM maupun berkomentar di kolom komentar unggahan Instagramnya.

Apa yang dilakukan oleh netizen Indonesia diakui oleh Anna Laura sudah sangat menggangu dirinya.

Anna Laura ikut berduka cita atas meninggalnya Edelenyi Laura Anna. Anna Laura berharap netizen Indonesia dapat mengerti keinginannya dan tidak lagi mengirimkan DM Instagram ataupun komentar.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x