Tidak Dapat Restu dari Ayah, Iyan Yoshua X Factor Indonesia 2021 Berhasil Membuat Rossa dan BCL Jatuh Cinta

- 21 Desember 2021, 06:31 WIB
Tidak Dapat Restu dari Ayah, Iyan Yoshua X Factor Indonesia 2021 Berhasil Membuat Rossa dan BCL Jatuh Cinta
Tidak Dapat Restu dari Ayah, Iyan Yoshua X Factor Indonesia 2021 Berhasil Membuat Rossa dan BCL Jatuh Cinta /Instagram @yanjosuaa



BERITA KBB-Iyan Yoshua kontestan X Factor Indonesia 2021 asal Merauke berhasil menunjukkan bakat terbaiknya dan membuat Rossa dan Bunga Citra Lestari (BCL) jatuh cinta.

Audisi X Factor Indonesia episode 3 telah tayang pada Senin 20 Desember 2021.
Para kontestan dari berbagai wilayah di Indonesia telah menunjukkan bakat di hadapan para juri dan memberikan penampilan terbaik mereka.

Dari para kontestan yang terdiri dari berbagai macam latar belakang, ada seorang kontestan bernama Iyan Yoshua yang menarik perhatian.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RTV dan Net TV Hari Ini, Selasa, 21 Desember 2021: Ada Boboiboy, Full House

Iyan Yoshua adalah seorang pemuda asal Merauke, berusia 23 tahun dan tengah kabur dari sang ayah karena tidak mendapatkan restu untuk menjadi seorang penyanyi.

Cerita tersebut dibagikan langsung oleh Iyan Yoshua saat audisi di X Factor Indonesia 2021. Judika menanyakan tentang persetujuan keluarga Iyan Yoshua ikut audisi bernyanyi.

Iyan Yoshua menjelaskan bahwa semua keluarga mendukung dan hanya ayah yang tidak mendukung karena Iyan Yoshua diminta untuk menjadi seorang Tentara sebagaimana profesi yang diemban sang ayah.

Baca Juga: 3 Cara Terbaik Menegur Kelakuan Anak yang Salah, Menurut dr. Aisah Dahlan CHt

Melihat pilihannya untuk berkarir sebagai penyanyi ditentang oleh sang ayah, Iyan Yoshua mengaku memilih kabur ke Makassar untuk berkuliah dan berkarir disana.

Pada kesempatan penampilan audisi Iyan Yoshua membawakan lagu berjudul "Break My Heart Again" dari Finneas.

Iyan Yoshua dapat menampilkan penampilan terbaiknya di X Factor Indonesia 2021 dan membuat para juri takjub dengan suara dan penghayatannya.

Baca Juga: PROFIL Yan Joshua, Peserta X Factor Indonesia 2021 yang Pernah Tampil di Closing Ceremony PON Papua

Juri Rossa dan Bunga Citra Lestari berebut untuk menjadi mentor dari Iyan Yoshua, bahkan Anang Hermansyah pun juga diduga mengincar Iyan Yoshua untuk menjadi anak asuhnya di X Factor Indonesia 2021.

Judika sendiri sebagai juri memberikan pesan untuk sang ayah dari Iyan Yoshua yang tidak menyetujui keinginan anaknya sebagai penyanyi.

Menurut Judika suara dari Iyan Yoshua sangat berpotensi di industri musik tanah air jadi harus didukung untuk terus maju.

Baca Juga: Ariel Tatum Ketahuan Melakukan Ini Setelah Makan, Warganet: Wah… Sama Rokoknya

Atas penampilan Iyan Yoshua di audisi ketiga X Factor Indonesia 2021, 5 vote Yes didapatkan Iyan Yoshua dari para juri X Factor Indonesia.

Iyan Yoshua mendapatkan tantangan dari Anang Hermansyah untuk membawakan lagu bahasa Indonesia dengan ekspresi dan penghayatan yang maksimal sebagaimana Iyan Yoshua dapat menyanyikan lagu berbahasa Inggris dengan ekspresi sangat baik.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube X Factor Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x