Siapa yang Dimaksud 'Pocong Lontong' oleh Kim Hawt? Netizen Ikut Menduga-duga Tentang Sosoknya

- 4 Januari 2022, 08:44 WIB
Siapa yang Dimaksud 'Pocong Lontong' oleh Kim Hawt? Netizen Ikut Menduga-duga Tentang Sosoknya
Siapa yang Dimaksud 'Pocong Lontong' oleh Kim Hawt? Netizen Ikut Menduga-duga Tentang Sosoknya /YouTube Langit Entertainment



BERITA KBB-Kim Hawt sebut-sebut tentang "Pocong Lontong" dalangi masalah yang jerat almarhumah Vanessa Angel di masa lalu, netizen ikut menduga-duga sosoknya.

Sudah kurang lebih dua bulan almarhum Bibi Andriansyah dan almarhumah Vanessa Angel meninggal dunia namun permasalahan antara kedua keluarga belum juga selesai.

Mulai dari perebutan hak asuh Gala Sky Andriansyah sampai polemik pemindahan makam almarhumah Vanessa Angel sampai saat ini masih menjadi perbincangan warganet.

Baca Juga: UPDATE 2 Balika Vadhu Hari Ini Selasa 4 Januari 2022, Rencana Pernikahan Saachi dan Kanchan

Bukan hanya itu, muncul fitnah-fitnah keji yabg ditujukan kepada almarhumah Vanessa Angel yang membuat banyak orang geram termasuk Kim Hawt sahabat dekat almarhumah Vanessa Angel.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal YouTube Langit Entertainment, Kim Hawt membongkar beberapa fakta yang jarang diketahui oleh publik.

Mulai dari fakta transferan Vanessa Angel untuk Doddy Sudrajat yang berjumlah hingga puluhan juta sampai bukti-bukti lain, semua dimiliki oleh Kim Hawt karena memang Vanessa Angel adalah sahabat dekat dan relasinya.

Baca Juga: Akibat Dijewer oleh Edy Rahmayadi Gubernur Sumut, Choki Tak Mau Latih Atlet Biliar Selagi Beliau Gubernurnya

Bukti-bukti yang dimiliki oleh Kim Hawt diakuinya akurat karena berasal dari Vanessa Angel sendiri di semasa hidupnya dan bukti tersebut dapat digunakan untuk kepentingan hukum.

Bukan hanya tentang bukti transferan Vanessa Angel kepada keluarga yang dipegang oleh Kim Hawt. Manajer artis ini juga memiliki bukti tentang kasus 80 juta yang pernah menjerat Vanessa Angel yang ternyata ada dalang yang disebut sebagai "Pocong Lontong" oleh Kim Hawt.

Tidak dijelaskan secara gamblang siapa sosok "Pocong Lontong" oleh Kim Hawt. Namun Kim Hawt mengatakan bahwa dalang dari kasus 80 juta yang ternyata Undang-undang yang menjerat adalah UU ITE adalah didalangi "Pocong Lontong".

Baca Juga: Sinopsis Dewi Rindu 4 Januari 2022, Rangga Kecewa Keduluan Beni Kasih Gaun Mahal ke Dewi

"Oke kalau soal masalah yang 80 juta sebenernya gue gak mau bahas soal kasusnya ya karena sebenernya kasusnya pasalnya bukan juga karena itu, karena UU ITE fotonya yang tersebar kemana-mana ya," kata Kim Hawt sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal YouTube Langit Entertainment, 4 Januari 2022.

"Nah itu dia dijebak, dijebak sama ada temennya dia sendiri otak dalangnya itu ada di Lontong Pocong, Pocong Lontong yang membuat otak dalangnya dibalik semua itu dia tidak ada jembatan untuk ke yang menyebarkan foto itu akhirnya dia gaetlah jembatannya nih," imbuhnya.

Baca Juga: Ini Dia Wanita Tercantik di Dunia Namun Kecantikannya Membawa Masalah Baginya Menurut Ustadz Hanan Attak


Atas pernyataan Kim Hawt pun netizen heboh memberikan respon tanggapan, mulai dari menduga-duga sosok "Pocong Lontong" sampai mendoakan pelaku mendapatkan ganjaran atas fitnah yang dilakukan.

"Jahara km ya lontong sayur... Ternyata km dalangnya... Hukum tabur tuai itu pasti datangnya," tulis pemilik akun @nithaindah5 sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari kolom komentar unggahan Instagram @insta_julid.

"Lontong pocong siapa sih?," tanya pemilik akun @hilda_felia.

"Ibu tiri alm," tebak pemilik akun @tjen_fenty.

Kim Hawt sendiri tidak menjelaskan siapa sosok "Pocong Lontong" yang dimaksud oleh dirinya. Namun untuk semua bukti dia telah mengantongi dan telah diserahkan kepada kuasa hukumnya.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x