Profil dan Biodata Pak Ogah, Salah Satu Karakter di Serial Si Unyil yang Tengah Terbaring Sakit

- 10 Januari 2022, 19:34 WIB
Kondisi kesehatan Abdul Hamid, pengisi suara tokoh Pak Ogah di serial Si Unyil tampaknya kian memprihatinkan. Ia mulai mengigau minta ketemu Pak Raden yang sudah meninggal. (Dok. Instagram @pakogah_real)
Kondisi kesehatan Abdul Hamid, pengisi suara tokoh Pak Ogah di serial Si Unyil tampaknya kian memprihatinkan. Ia mulai mengigau minta ketemu Pak Raden yang sudah meninggal. (Dok. Instagram @pakogah_real) /

 

BERITA KBB-Pengisi suara Pak Ogah dalam serial Buku Harian Si Unyil tengah menderita sakit, berikut profil dan biodata lengkapnya.

Kabar kurang sedap datang dari keluarga Pak Ogah salah satu karakter yang ada di serial Buku Harian Si Unyil.

Pengisi suara boneka Pak Ogah tersebut diketahui sedang sakit menderita penyumbatan otak dan terdapat batu di empedunya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Chef Juna Juri MasterChef Indonesia Season 9 yang Sempat Dikabarkan Pensiun

Baca Juga: Siap Memanas! Galeri MasterChef Indonesia Segera Tayang di 22 Januari 2022

Dibagikan beberapa video oleh akun Instagram resmi Pak Ogah yang memperlihatkan keadaan Pak Ogah yang terbaring lemah di ranjang dan mulai berbicara ngelantur mengaku ingin bertemu dengan almarhum Pak Raden.

Menurut penuturan dari istrinya, Pak Ogah telah sakit kurang lebih satu tahun. Namun sejak empat bulan belakangan ini Pak Ogah mengalami penurunan ingatan dan sering berbicara ngelantur.

Karakter Pak Ogah sendiri diketahui adalah ciptaan dari Pak Raden atau Suyadi. Selain menciptakan Unyil, Pak Raden juga menciptakan karakter Pak Ogah dan beberapa karakter lain.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah