Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel Diperiksa Polisi, Terkait Laporan Dugaan Pencemaran Nama Baik Gus Rofi'i

- 10 Januari 2022, 15:45 WIB
Doddy Sudrajat memenuhi panggilan kepolisian atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Muhammad Rofi’I Muklis.
Doddy Sudrajat memenuhi panggilan kepolisian atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Muhammad Rofi’I Muklis. /PMJ News.

 

BERITA KBB-Doddy Sudrajat ayah almarhumah Vanessa Angel dipanggil ke Polda Metro Jaya, terkait laporan dugaan pencemaran nama baik Gus Rofi'i Ketua Umum Barisan Kesatria Nusantara (BKN).

Hari ini, Senin 10 Januari 2022 dikabarkan Doddy Sudrajat diundang untuk diperiksa di Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan langsung oleh Gus Rofi'i alias Kyai Muhammad Rofii Mukhlis.

Kasus dugaan pencemaran nama baik dan penyebaran fitnah tersebut berawal dari Gus Rofi'i yang menanggapi melalui video singkat niat dari Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam almarhumah Vanessa Angel.

Baca Juga: Lirik Lagu Monsters Timeflies ft. Katie Sky Beserta Artinya

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 10 Januari 2022, Pak Reymond Menangis karena Mel

Gus Rofi'i berniat baik untuk memberikan sebuah handphone Samsung Z fone 3 jika Doddy Sudrajat mengurungkan niatnya memindahkan makam Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat menolak tawaran dari Gus Rofi'i namun diduga dengan cara yang kurang sopan atau mencemarkan nama baik karena mengunggah screen capture video dari Gus Rofi'i dan menuliskan caption yang dianggap kurang pantas.

Mendapatkan undangan pemeriksaan dari Polda Metro Jaya, Doddy Sudrajat didampingi kuasa hukumnya Djamaluddin Koedoeboen hadir secara langsung di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x