Sinopsis Putri Untuk Pangeran 13 Januari 2022, Pangeran Curigai Rania dan Jody

- 13 Januari 2022, 07:53 WIB
Putri Untuk Pangeran
Putri Untuk Pangeran /rctiplus.com/



BERITA KBB- Sinopsis Putri untuk Pangeran 13 Januari 2022 akan menampilkan kejadian dimana Pangeran tahu cerita masa lalu Bu Nawang.

Pangeran lantas cerita ke Putri jika dulu Bu Nawang pernah mengusir kakaknya dan ibunya Jody dari rumah, kejadian itu akan tertuang pada sinopsis Putri untuk Pangeran 13 Januari 2022 ini.

Logika Pangeran bermain, dia menganggap jika Jody dan Rania bisa saja dendam ke Bu Nawang, scene ini akan ditampilkan di sinopsis Putri untuk Pangeran 13 Januari 2022.

Baca Juga: Fuji Utami Lewati Masa Casting untuk Peran Film 'Bukan Cinderella', Bantah Dugaan karena Sering Viral

Baca Juga: Sumbangkan Alat Olahraga dan Motor, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Bertemu NPCI Jabar, Kang Supri Bangga

Sebenarnya memang Jody punya dendam kesumat dan mau membalaskannya ke Bu Nawang. Tapi dia belum melakukan tindakan apapun.

Di dalam mobil, Pangeran, Putri, Jody dan Rania diam. Putri mendengar suara hati Pangeran yang curiga kepada dua sepupunya.

Selepas perjalanan, Putri tanya langsung ke Pangeran apakah benar dia curiga ke Jody dan Rania?

Baca Juga: Sinopsis Love Story Kamis 13 Januari 2022, Maudy Pergoki Arman Memberikan Amplop pada Haris Secara Diam-diam

Baca Juga: Kemnaker Pastikan 80 CPMI Korban Penempatan Nonprosedural ke Australia Aman

Pangeran membeberkan fakta - fakta masa lalu yang bisa saja membuat Jody balas dendam ke Bu Nawang.

Bu Nawang sedikitpun tidak percaya jika Jody dan Rania akan melakukan hal jahat kepadanya meskipun Pak Reymond melihat keanehan gelagat keponakannya.

Jody menghubungi Risky lagi, dia butuh orang licik seperti Risky untuk diajak kerja sama. Tapi Risky sekarang agak cuek ke Jody.

Saat ditelepon Jody, Risky enggan mengangkatnya. Namun saat Jody bilang jika dia tahu sesuatu soal Mel, Risky semangat.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah