Sumbangkan Alat Olahraga dan Motor, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Bertemu NPCI Jabar, Kang Supri Bangga

- 12 Januari 2022, 19:33 WIB
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa saat Kunjungan ke Rindam III Siliwangi, Rabu 12 Januari 2022
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa saat Kunjungan ke Rindam III Siliwangi, Rabu 12 Januari 2022 /

BERITA KBB- Tunjukkan kepedulian terhadap olahraga para disabilitas, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa kembali menyumbangkan sarana olahraga di Bandung, Rabu 12 Januari 2022.

Seperangkat alat fitnes serta lapangan goalball dapat digunakan para atlet disabilitas yang tergabung di Nasional Paralympic Community Indonesia (NPCI) Jawa Barat.

Tak hanya itu, Jenderal Andika Perkasa juga memberikan motor roda 3 untuk disabilitas. Ketua Umum NPCI Jabar, Supriatna Gumilar mengatakan kunjungan Jenderal Andika Perkasa ini ke NPCI Jabar sudah yang kedua kalinya.

Baca Juga: Potret Pratama Arhan dengan Sang Pacar Beredar di Media Sosial, Warganet Patah Hati

Baca Juga: INILAH Lirik Lagu Sudah, Single Ardhito Pramono Menjadi Soundtrack Film Story of Kale yang Dibintanginya

"Pertama, saat jadi KASAD Jenderal Andika Perkasa juga menunjukkan kepeduliannya kepada kaum disabilitas. Dan yang kedua sekarang saat menjadi Panglima TNI. Beliau sangat peduli disabilitas," ucap pria yang akrab disapa Kang Supri ini.

Dia menambahkan, dalam pertemuannya kali ini Panglima TNI menyarankan agar NPCI Jabar tak hanya fokus dalam kepeduliannya di bidang olahraga disabilitas. Namun, Jenderal Andika Perkasa bisa merambah ke bidang ekonomi seperti pemberdayaan UMKM kaum disabilitas.

Dan, Kang Supri memastikan bahwa pihaknya sudah melakukan apa yang disarankan Jenderal Andika Perkasa melalui program pengembangan UKM bagi kaum disabilitas.

Baca Juga: Sukses Lakukan Roasting 7 Crazy Rich Indonesia di Ulang Tahun ke 27 Indosiar, Kiky Saputri Viral

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x