Sinopsis Drama Korea Now We Are Breaking Up yang Dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Dinilai Mengecewakan

- 12 Januari 2022, 14:37 WIB
Sinopsis Drama Korea Now We Are Breaking Up yang Dibintangi Oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang Dinilai Netizen Sangat Mengecewakan
Sinopsis Drama Korea Now We Are Breaking Up yang Dibintangi Oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang Dinilai Netizen Sangat Mengecewakan /

 

BERITA KBB-Drama Korea yang berjudul Now We Are Breaking Up yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong telah tayang pada November 2021 lalu.

Namun ada hal yang dinilai netizen sangat mengecewakan, alasannya ialah sang aktris Song Hye Kyo dirasa perannya kurang menonjol di drama tersebut.

Sehingga membuat drama Korea ini kurang mendapatkan respon yang tinggi sekalipun pemainnya sekaliber Song Hye Kyo yang telah dulu sukses membawakan drama Korea Descendants of the Sun.

Baca Juga: Nama Pelaku Disebut Nitizen, Dilaporkan Ada Oknum Predator Seksual dalam Film Penyalin Cahaya

Baca Juga: Nitizen: Jangan-jangan Filmnya Bagus Karena Pengalaman Nyata Penulisnya, Kritik Film Penyalin Cahaya

Tapi tak ada salahnya untuk lebih tahu sinopsis drama Korea Now We Are Breaking Up terlebih dahulu sebelum menyatakan bahwa akting Song Hye Kyo diluar ekpektasi.

Berikut sinopsis Drakor Now We Are Breaking Up yang dirangkum BERITA KBB dari berbagai sumber.

Drama Korea Now We Are Breaking Up menceritakan tentang hubungan asmara yang terjalin antara Song Hye Kyo yang memerankan Ha Young Eun dan Jang Ki Yong yang memerankan Yon Jae Guk.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x