Indra Kenz Ajari Fuji Trading, Crazy Rich Asal, Medan, Sumut: Langsung Profit Aja Dia

- 10 Januari 2022, 10:52 WIB
Indra Kenz Ajari Fuji Trading, Crazy Rich Asal Sumut: Langsung Profit Aja Dia   BERITA KBB - Indra Kenz ajari Fuji trading. Hal ini diungkapkan oleh carzy rich asal Sumatera Utara itu pada instastorynya  Senin 10 Januari 2022.  Siapa sangka Indra Kenz dulunya adalah seorang pengamen, bahkan pernah juga menjalani menjalani profesi sebagai driver online. Karena sekarang laki-laki yang sudah menekuni bisnis sejak usia 16 tahun itu adalah seorang crazy rich.   Di mana saat ini Indra Kenz telah menekuni berbagai lini bisnis di media sosial sebagai kreator konten, interpreneur, dan seorang trader.  Nah melalui akun instagramnya Indra Kenz memang membuka khursus trader. Hal itu dapat dilihat dalam bio @indrakenz.  Di sana ditulis: Indra Kesuma, S.T. Pengusaha CEO @kursustrading.id @botxofficial @redwolfindonesiamiejongko/ @literallycafe  Diketahui dari instastory indrakenz yang menulis:  "Hehe.. diajarin trading langsung profit aja dia yee @fuii_an. Berbakat kayaknya," diakhiri dengan emotikon tangan sebagai kode bahwa ini rahasia atau yang penting aksi dan jangan banyak cakap.   Kemudian dapat disimpulkan jika Fuji atau gadis yang sekarang dekat dengan Thariq Halilintar dan mengasuh anak Vanessa Angel yaitu Gala Sky ini memang mulai merambah dunia trading.  Bahkan Indra Kenz sangat kagum pada kemampuan Fuji sebagai trader pemula. Di mana adik Bibi Ardyansyah itu ternyata sudah bisa profit.  Nah itulah kisah tentang Fuji yang sedang menekuni dunia trading didampingi dengan mentor yaitu Indra Kenz.***  Oleh: Qoni Makhfudoh  -- Kirim dari Fast Notepad
Indra Kenz Ajari Fuji Trading, Crazy Rich Asal Sumut: Langsung Profit Aja Dia BERITA KBB - Indra Kenz ajari Fuji trading. Hal ini diungkapkan oleh carzy rich asal Sumatera Utara itu pada instastorynya Senin 10 Januari 2022. Siapa sangka Indra Kenz dulunya adalah seorang pengamen, bahkan pernah juga menjalani menjalani profesi sebagai driver online. Karena sekarang laki-laki yang sudah menekuni bisnis sejak usia 16 tahun itu adalah seorang crazy rich. Di mana saat ini Indra Kenz telah menekuni berbagai lini bisnis di media sosial sebagai kreator konten, interpreneur, dan seorang trader. Nah melalui akun instagramnya Indra Kenz memang membuka khursus trader. Hal itu dapat dilihat dalam bio @indrakenz. Di sana ditulis: Indra Kesuma, S.T. Pengusaha CEO @kursustrading.id @botxofficial @redwolfindonesiamiejongko/ @literallycafe Diketahui dari instastory indrakenz yang menulis: "Hehe.. diajarin trading langsung profit aja dia yee @fuii_an. Berbakat kayaknya," diakhiri dengan emotikon tangan sebagai kode bahwa ini rahasia atau yang penting aksi dan jangan banyak cakap. Kemudian dapat disimpulkan jika Fuji atau gadis yang sekarang dekat dengan Thariq Halilintar dan mengasuh anak Vanessa Angel yaitu Gala Sky ini memang mulai merambah dunia trading. Bahkan Indra Kenz sangat kagum pada kemampuan Fuji sebagai trader pemula. Di mana adik Bibi Ardyansyah itu ternyata sudah bisa profit. Nah itulah kisah tentang Fuji yang sedang menekuni dunia trading didampingi dengan mentor yaitu Indra Kenz.*** Oleh: Qoni Makhfudoh -- Kirim dari Fast Notepad /Indra Kenz Instagram


BERITA KBB - Indra Kenz ajari Fuji trading. Hal ini diungkapkan oleh carzy rich asal Medan, Sumatera Utara itu pada instastorynya Senin 10 Januari 2022.

Siapa sangka Indra Kenz dulunya adalah seorang pengamen, bahkan pernah juga menjalani menjalani profesi sebagai driver online. Karena sekarang laki-laki yang sudah menekuni bisnis sejak usia 16 tahun itu adalah seorang crazy rich.

Di mana saat ini Indra Kenz telah menekuni berbagai lini bisnis di media sosial sebagai kreator konten, interpreneur, dan seorang trader.

Baca Juga: Kesal Dengan Cerita Pengusaha Sukses Yang Mengaku Memulai dari Nol, Deddy Corbuzier: Mending Jujur!

Baca Juga: Agnez Mo Ungkap Perasaan Paling Bahagia yang Pernah Dialami, Bersama Adam Rosyadi

Nah melalui akun instagramnya Indra Kenz memang membuka khursus trader. Hal itu dapat dilihat dalam bio @indrakenz.

Di sana ditulis:
Indra Kesuma, S.T. Pengusaha CEO @kursustrading.id @botxofficial @redwolfindonesiamiejongko/ @literallycafe

Diketahui dari instastory indrakenz yang menulis:

"Hehe.. diajarin trading langsung
profit aja dia yee @fuii_an. Berbakat kayaknya," diakhiri dengan emotikon tangan sebagai kode bahwa ini rahasia atau yang penting aksi dan jangan banyak cakap.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x