Lirik Lagu Cinta Sejati, Lagu Bunga Citra Lestari yang Menjadi OST Film Habibie dan Ainun

- 28 Januari 2022, 11:41 WIB
Lirik Lagu Cinta Sejati, Lagu Bunga Citra Lestari yang Menjadi OST Film Habibie dan Ainun
Lirik Lagu Cinta Sejati, Lagu Bunga Citra Lestari yang Menjadi OST Film Habibie dan Ainun /Youtube Happy siang lirik/

 

BERITA KBB-Dirilis sejak tahun 2013 namun masih diperdengarkan dan populer hingga saat ini, berikut lirik lagu Cinta Sejati yang dijadikan sebagai Original Soundtrack (OST) film Habibie & Ainun.

Lagu Cinta Sejati adalah lagu ciptaan dari musisi hebat Melly Goeslaw yang dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari alias BCL yang dirilis pada tahun 2013.

Lagu Cinta Sejati juga dijadikan sebagai OST Film Habibie dan Ainun yang berhasil mendapatkan banyak penghargaan baik untuk film, pemeran, dan juga lagu yang menjadi soundtrack.

Baca Juga: Putri Marino Berperan Sebagai Kinan di Layangan Putus, Chicco Jerikho Dapat Teror DM Instagram

Baca Juga: Lirik Lagu Mendung Tanpo Udan, Lagu yang Dijadikan Backsound Dance Tik Tok Mark, Jaemin, dan Jisung NCT

Sampai saat ini lagu Cinta Sejati masih terus diputar oleh banyak orang dan menjadi lagu populer di kalangan baik anak muda maupun orang dewasa.

Lagu Cinta Sejati mengungkapkan perasaan cinta yang abadi, tulus, dan sejarah. Dalam lirik lagu nya membuat orang ikut terbawa suasana dan membuat setiap pasangan haru karenanya.

Berikut ini lirik lagu Cinta Sejati ciptaan Melly Goeslaw yang dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari, sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari kanal YouTube Aquarius Musikindo.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x