Film Garis Waktu Tayang Perdana, Mentri Keuangan Sri Mulyani: Ayo Dukung Perfilman Indonesia

- 24 Februari 2022, 11:26 WIB
Sri Mulyani Ramaikan Pemutaran Film Perdana 'Garis Waktu' Bersama Pejabat Kemenparekraf
Sri Mulyani Ramaikan Pemutaran Film Perdana 'Garis Waktu' Bersama Pejabat Kemenparekraf /Rizal Sunandar/Antara

 

BERITA KBB - Pemutaran Film Garis Waktu yang tayang perdana pada Selasa, 22 Februari 2022 lalu, turut dihadiri sederek pejabat dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Pemutaran tayangan perdana yang digelar di XXI Plaza Senayan ini, turut dihadiri Mentri Keuangan RI Sri Mulyani yang sengaja memenuhi undangan dari pemain utama Film Garis Waktu Reza Rahadian.

Hal tersebut ia sampaikan melalui caption posting-an reel akun instagram pribadinya pada Rabu, 23 Februari 2022.

Baca Juga: Dugaan Investasi Bodong Binary Option PPATK Blokir Rekening Affiliator Salah Satunya Doni Salmanan, Indra Kenz

Baca Juga: Ada Yang Menikahi Tas Kerja, Rice Cooker, Bahkan Sebuah Jembatan, Mengenali Objectophilia

"Tadi malam saya hadir atas undangan Reza Rahardian @officialpilarez yang membintangi film “Garis Waktu” bersama Michele Ziudith dan Anya Geraldine. Film besutan @jeihan.angga ditayangkan dalam Gala Premier di Plaza Senayan studio XXI," terang Sri Mulyani.

Kemudian ia menjelaskan bahwa pada situasi pandemi Covid-19, berdampak besar pada bioskop dan cinema, terutama banyaknya pembuatan dan tayangan film yang beralih ke sistem streaming.

"Selama pandemi, bioskop dan cinema terpaksa ditutup dan mengalami dampak besar. Banyak pembuatan dan tayangan film berpindah ke saluran on-demand atau streaming," tambahnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x