Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Rebutan Cinta Sekretaris Metal, Ada Prilly Latuconsina dan Eza Gionino

- 21 Maret 2022, 07:25 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Rebutan Cinta Sekretaris Metal, Ada Prilly Latuconsina dan Eza Gionino
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Rebutan Cinta Sekretaris Metal, Ada Prilly Latuconsina dan Eza Gionino /Vidio.com/

 

BERITA KBB - Prilly Latuconsina pernah bermain di FTV Rebutan Cinta Sekretaris Metal, yang tayang pada Minggu, 20 Maret 2022 pukul 07:30 WIB di SCTV.

Stasiun TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Rebutan Cinta Sekretaris Metal adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Screen Play Production dan tayang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari Ini Senin, 21 Maret 2022

Baca Juga: Ramalan Kebahagiaan Zodiak Cancer Hari Ini Senin 21 Maret 2022,

Sinetron yang tayang pada 20 Maret 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, Prilly Latuconsina dan Eza Gionino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Rebutan Cinta Sekretaris Metal adalah Nina melamar di kantor milik Aji dan Bayu sebagai satpam. Tapi pada akhirnya Nina diminta oleh Bayu untuk menjadi sekretaris.

Sementara teman Nina penjual buah menemukan dompet omanya Aji. Nina pun akhirnya mengembalikan dompet itu. Dan Nina jadi rebutan Aji dan Bayu. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x