Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jiwa Kejombloanku Terguncang, Ada Saniche Margaretha dan Qausar Harta Yudayana

- 26 Maret 2022, 22:47 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jiwa Kejombloanku Terguncang, Ada Saniche Margaretha dan Qausar Harta Yudayana
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jiwa Kejombloanku Terguncang, Ada Saniche Margaretha dan Qausar Harta Yudayana /Instageam @margarethalie

BERITA KBB - Saniche Margaretha pernah bermain di FTV Jiwa Kejombloanku Terguncang, yang tayang pada di SCTV pada Sabtu, 26 Maret 2022 pukul 12:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Jiwa Kejombloanku Terguncang adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Frame Ritz dan tayang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 26 Maret 2022 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Saniche Margaretha dan Qausar Harta Yudayana sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Resep Bumbu Rendang, Salah Satu Hidangan Utama di Hari Lebaran

Baca Juga: Pemprov Jabar Sabet 3 Penghargaan 7th Public Relation Indonesia Award 2022

Sinopsis Jiwa Kejombloanku Terguncang adalah Mega bermimpi tentang pernikahan sahabatnya bernama Ratu, yang gagal. Ternyata mimpi itu jadi kenyataan. Padahal Ratu sangat mencintai Danar, seorang duda beranak satu. Setelah ditelusuri hal itu akibat fitnah dari Maya atau pengasuh Teo yang menyukai Danar.

Hal itu akibat Mega yang melamar sebagai guru les di rumah Danar. Mega lalu membawa Teo. Selanjutnya Gio mencari Teo atau keponakannya, hingga Mega menunjukkan keadaan Ratu. Akhirnya Mega dan Gio pun menjadi dekat. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain Jiwa Kejombloanku Terguncang:

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah