Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jodohku Cantik Warisan Opa, Ada Angelica Simperler dan Hardi Fadhillah

- 28 Maret 2022, 14:03 WIB
 Angelica Simperler
Angelica Simperler /



BERITA KBB - Angelica Simperler pernah bermain di FTV Jodohku Cantik Warisan Opa, yang tayang pada di SCTV pada Senin, 28 Maret 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Jodohku Cantik Warisan Opa adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi  tahun 2019 yang diproduksi oleh Frame Ritz Productions dan tayang kembali di SCTV hari ini.

Baca Juga: 15 Daftar Kabupaten Dengan Perekonomian Terbesar di Indonesia, Bandung Salah Satunya

Sinetron yang tayang pada 28 Maret 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Angelica Simperler dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Jodohku Cantik Warisan Opa adalah gara-gara Amel menolong opanya Danil, dia jadi dijodohkan dengan Danil. Dengan terpaksa Amel menerima pernikahan itu, karena dia takut dikejar-kejar oleh duda bernama Dadang. Di samping itu, ibunya Amel juga menyetujui pernikahan mereka, karena Amel akan menikah dengan anak orang kaya raya. Danil sebenarnya juga tidak setuju tentang perjodohan tersebut, terlebih ibunya yaitu Mulan membenci Amel, karena adalah wanita kampung yang norak.

Amel memasuki kehidupan baru setelah menikah dengan Danil. Amel tidak diperlakukan sebagaimana istri yang baik, semua yang dilakukannya selalu salah. Namun Amel tidak menceritakan hal itu terhadap ibunya dan berkata semua baik-baik saja. Sampai suatu ketika Opanya Danil meninggal dunia, dan berpesan kepada Danil untuk menjaga Amel dengan baik. Danil pun berjanji. Sampai Mulan bertemu dengan mantan kekasih Danil, yaitu Tania. Dia meminta bantuan Tania untuk mendekati Danil, dan membawa pulang ke rumahnya. Di depan Tania, Mulan berkata bahwa menantunya yaitu Amel, adalah pembantu! Amel sangat sedih akan hal itu, tapi dia berusaha menyembunyikan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Episode Senin 28 Maret 2022, Memasuki Alur Kisah Menegangkan

Suatu ketika berkas atau dokumen milik Danil tertinggal di rumah dan Amel pun pergi ke kantor, untuk menyerahkan dokumen itu. Di sana Danil marah-marah, karena Amel sudah berani mengaku bahwa dirinya adalah istri Danil. Danil tidak menginginkan hal itu, terlebih di kantornya juga ada Tania dan Danil berkata bahwa dia mencintai Tania! Hal itu didengar oleh Satrio, teman kantor Danil, saat melihat Amel keluar dari ruangan Danil berjalan kaki, Satrio menawarkan diri untuk mengantarkan Amel pulang. Awalnya Amel menolak, tapi akhirnya Amel setuju. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Jodohku Cantik Warisan Opa:

Hardi Fadhillah (Danil)

Angelica Simperler (Amel)

Shanice Margaretha (Tania)

M. Joul (Opa Willy)

Ike Muti

Kevin Royano

Baca Juga: Lesti Kejora Pernah Kabur 4 Hari Dari Rizky Billar Sebelum Pernikahannya Sah Secara Agama

Berikut jadwal SCTV hari ini Senin, 28 Maret 2022:

01:15 WIB Sinema Malam
03:00 WIB Sinetron Dini Hari
04:00 WIB Barokallah
04:30 WIB Liputan 6 Pagi
06:00 WIB Status Selebriti
07:30 WIB FTV Pagi Spesial
09:30 WIB FTV Pagi
11:30 WIB Liputan 6 Siang
12:00 WIB FTV Siang

14:30 WIB FTV Magic Tasbih
15:30 WIB Pernikahan Palsu
17:00 WIB Love Story The Series
19:15 WIB Dewi Rindu
21:15 WIB Buku Harian Seorang Istri
23:15 WIB UFC Fight Night

Untuk nonton streaming FTV Pagi Klik

https://m.vidio.com/watch/1661079-ftv-sctv-jodohku-cantik-warisan-opa

***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah