Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jodohku Berawal Dari Hidung, Ada Glenca Chysara dan Qausar Harta

- 29 Maret 2022, 16:58 WIB
Glenca Chysara
Glenca Chysara /Instagram @glencachysaraofficial/

BERITA KBB - Glenca Chysara pernah bermain di FTV Jodohku Berawal Dari Hidung, yang tayang pada di SCTV pada Selasa, 29 Maret 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Jodohku Berawal Dari Hidung adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh Diwangkara Films dan tayang kembali di SCTV hari ini.

Baca Juga: Paula Verhoeven Balik Jadi Model Profesional, Baim Wong Beri Dukungan

Sinetron yang tayang perdana pada 29 Maret 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Glenca Chysara dan Qausar Harta sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jodohku Berawal Dari Hidung adalah Pipi merupakan peramal berbakat, yang bisa memprediksi cinta sejati seseorang hanya dengan menyentuh hidungnya. Hal itu juga dipercayai untuk meramal masa depan atau jodohnya sendiri. Dia percaya pada hari itu dia akan menemui jodohnya.

Hingga di jalan Pipi menemukan Bryan yang mobilnya sedang mogok. Namun di dalam mobil ada Juli, tunangannya Bryan. Pipi langsung memeluk Bryan dari belakang dan mengira itu adalah jodohnya. Di satu sisi ada Miko seorang animator. Pipi heran, kenapa dia tidak bisa meramal jodoh Miko. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Baca Juga: Direktur LIB Tegas Tidak Akan Menghadirkan Penonton di Laga Terakhir Bali United

Berikut daftar pemain FTV Jodohku Berawal Dari Hidung:

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah