Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Harus Dikejar, Ada Sharena Rizky dan Ridwan Ghani

- 29 Maret 2022, 17:16 WIB
 Sharena Rizky
Sharena Rizky /Instagram @mrssharena

BERITA KBB - Sharena Rizky pernah bermain di FTV Cinta Harus Dikejar, yang tayang pada di SCTV pada Selasa, 29 Maret 2022 pukul 03:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cinta Harus Dikejar adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2010 yang diproduksi oleh StudioX Productions dan tayang kembali di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jodohku Berawal Dari Hidung, Ada Glenca Chysara dan Qausar Harta

Sinetron yang tayang kembali pada 29 Maret 2022 pukul 03:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Sharena Rizky dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Cinta Harus Dikejar adalah Sharena menunggu jodoh yang tepat untuknya, sampai dia berkali-kali gagal pacaran. Suatu ketika dia bertemu seorang pemuda Ridwan Ghani. Ridwan Ghani ini sebenarnya sangat menyukai Sharena, tapi tidak berani mengungkapkannya.

Namun pada akhirnya Ridwan Ghani menyusul Sharena untuk menyatakan cinta, setelah sadar bahwa Sharena menjauh dan pergi dari kehidupannya. Hal ini dilakukan Ridwan Ghani sesaat, setelah diberi semangat oleh temannya bahwa Cinta harus dikejar. Saksikan drama serie ini setiap hari hanya di SCTV.

Baca Juga: Paula Verhoeven Balik Jadi Model Profesional, Baim Wong Beri Dukungan

Berikut daftar pemain FTV Cinta Harus Dikejar:

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah