‎BERITA KBB- BTS baru saja menyelesaikan bagian pertama dari konser Permission to Dance (PTD) di atas panggung di Stadion Allegiant di Las Vegas.

Dengan kedua tanggal sepenuhnya terjual habis, para anggota memberi para penggemar kinerja yang penuh kekuatan dan banyak kenangan berharga.

‎Namun, seorang penggemar mendapat hadiah khusus dari member Kim Taehyung alias V BTS yang mungkin akan menjadi hadiah terbaik dalam hidupnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dita Karang 'Secret Number' yang Jadi Cameo di DJS The Movie: Biarkan Aku Menari

 Anggota BTS Taehyung berbagi bom ARMY-nya (light stick yang digunakan oleh penggemar untuk menghibur BTS selama konser) dengan seorang penggemar wanita yang tidak memilikinya.‎

‎Dalam sebuah video yang kini telah menjadi viral,  Kim Taehyung terlihat melemparkan tongkat cahaya ke salah satu ARMY.

Wanita itu hampir pingsan karena hadiah yang tak terduga saat Taehyung kembali untuk memintanya untuk tidak memberi tahu staf tentang hal itu.‎

KIm Taehyung  memberi hadiah untuk ARMY
KIm Taehyung memberi hadiah untuk ARMY Twitter Fanfanmunnie

‎Klip ini telah mengumpulkan lebih dari 375 ribu tampilan dan banyak reaksi. Netizen tidak bisa mempercayai mata mereka dan menulis tentang betapa beruntungnya wanita itu.

Banyak juga yang menunjukkan betapa manisnya Kim Taehyung untuk memberikan ARMY Bombnya kepada penggemar. Beberapa cemburu dari penggemar yang beruntung juga.‎