Rekomendasi 6 OST Drama Cina Paling Sedih, sebagai Alternatif Hiburan di Rumah

- 28 April 2022, 11:45 WIB
Poster drama China Go Ahead yang diperankan Seven Tan, Song Wei Long, dan Steven Zhang
Poster drama China Go Ahead yang diperankan Seven Tan, Song Wei Long, dan Steven Zhang /mydramalist.com/photos/exXvQ_4/

BERITA KBB -  Drama China bisa menjadi alternatif untuk memperoleh hiburan. Cerita, kemampuan akting aktor dan aktris, sinematografi, dan Official Soundtrack (OST) drama China tidak kalah menarik dengan produksi hiburan kawasan Asia Timur lainnya.

Drama China juga mempunyai banyak genre. Mulai dari drama romantis, thriller, komedi, action, sampai family. OST drama china pun enak didengar dan sangat cocok menyertai dramanya.

OST ini mendukung perasaan tokoh di drama China agar terasa lebih kuat dan penonton bisa ikut merasakan emosi dan situasi karakter. Ini rekomendasi beberapa soundtrack drama China paling sedih:

Baca Juga: Selain Tes Kepribadian, Ternyata Posisi Tidur Bisa Mengungkap Karakter Seseorang


Ma Di - No Fear


Ma Di adalah seorang penyanyi asal China. Ma Di adalah seorang penyanyi dan penulis lagi dengan genre folk. Pada tahun 2011, Ma Di mendirikan label musik folk bernama "Sesame Oil Leaf."


No Fear adalah soundtrack untuk drama China berjudul 'Go Ahead' yang dibintangi Seven Tan, Song Wei Long, dan Steven Zhang. Go Ahead mempunyai total 46 episode dan lagu ini adalah pembuka drama Go Ahead.


No Fear bercerita tentang rasanya menjadi dewasa. Bagaimana terkadang kita merasa capek dan menangis karena kesepian.

Baca Juga: Tes Kepribadian untuk Mengungkap Pandangan Orang Lain Terhadapmu


Dinyanyikan dengan nada lembut, lagu ini meyakinkan kita untuk tetap bertahan dan terus melangkah ke depan. Hidup terkadang mengambil jalan memutar agar kita belajar.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x