Drama Senegal vs Mesir, Duel Seru Dua Tombak Liverpool, Sadio Mane vs Mo Salah

- 30 Maret 2022, 12:06 WIB
Hasil  Kualifikasi Senegan Vs Mesir, Sadio Mane Berhasil Depak Mohamed Salah Ke Piala Dunia 2022./Tangkap Layar Instagram @footballsenegal
Hasil Kualifikasi Senegan Vs Mesir, Sadio Mane Berhasil Depak Mohamed Salah Ke Piala Dunia 2022./Tangkap Layar Instagram @footballsenegal /

 

Berita KBB- Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di zona Afrika putaran ketiga mempertemukan Senegal vs Mesir. Senegal berhasil menyegel satu tiket ke gelaran akbar Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar.

Pertandingan tersebut kembali mempertemukan dua tombak penyerangan Liverpool, Sadio Mane dan Mohammad Salah. Banyak drama pada pertandingan kali ini.

Dengan pertandingan ini, Sadio Mane meninggalkan teman setimnya untuk berlaga di Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Digelar Serentak, Begini Skenarionya Penentuan Tiket Terakhir Degradasi BRI Liga 1 2021

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Azka Corbuzier VS Vicky Prasetyo Duel di Ring Tinju

Dimulai saat para kedua kesebelasan memasuki lapangan, Mohammad Salah sudah ditembaki laser dari penonton.

Pertandingan yang juga digelar di Stade Me Abdoelaye Wade tersebut dikuasai oleh Timnas Senegal. Dilansir dari statistik pertandingan Senegal menguasai penguasaan bola sebesar 59 persen sedangkan mesir hanya 41 persen.

Berawal dari tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Timnas Mesir, terjadi kemelut di depan gawang sehingga tendangan dari Boelaye Dia mengenai Hamdi Fathi sehingga membuat kedudukan menjadi 1-0.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x