Psy Rilis Teaser That That, Suga BTS Bakal Muncul di Music Video

- 28 April 2022, 14:36 WIB
PSY dan Suga BTS
PSY dan Suga BTS /https://twitter.com/psy_oppa/status/1519510863413088256/photo/1

 

 

Berita KBB- Menjelang peluncuran album studio ke sembilannya, Psy merilis teaser lagu That That di media sosialnya, 28 April 2022. Dari teaser, terlihat Suga BTS muncul dan ikut menari bersama Psy dengan setelan putih dan kemeja macannya.

Suga BTS terlihat menari di depan bangunan bersama Psy dan banyak back dancer. Ia juga terlihat berjoget di dalam bangunan dan mobil. Kemunculan Suga BTS di music video That That adalah yang pertama kali bagi Suga.

Sebelumnya, Suga BTS tidak pernah muncul dalam video musik para kolaboratornya. Ia hanya fokus untuk membuat lagu dan lirik jika ia ikut menyumbangkan suara. Kali ini, ia ikut berkontribusi secara penuh di proyek That That milik Psy.

Baca Juga: Kendaraan Pribadi Tidak Dibawa Mudik, Masyarakat Bisa Titipkan di Polsek Setempat, Inilah Syaratnya

“Aku bukan tipe yang bertemu langsung dengan kolaborator, tapi [Psy] ingin bertemu langsung denganku… Aku tidak menyangka akan ikut menari dengan Psy. Aku pikir aku cuma bikin lagu saja,” cerita Suga melalui video berdurasi 34 detik yang diunggah Psy di Twitter.

Awalnya Psy mengumumkan lagu That That sebagai Prod. Suga yang berarti lagu diproduksi oleh Suga, lalu mulai menambahkan Suga di poster lagu yang resmi, lalu mengunggah video pendek wawancara dengan Suga, lalu teaser musik dan trailer video musik.

Seiring hari perilisan album yang semakin dekat, terungkap juga bahwa Suga ikut menyumbang suara dan muncul di video musik That That.

Baca Juga: Johann Zarco Sudah 13 Kali Naik Podium Selama Berkarier di Balapan MotoGP

Teaser MV ketiga di kanal YouTube Psy, officialpsy, sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali sejak dirilis tiga jam lalu.

Unggahan trailer yang diposting di twitter resmi Psy, @psy_oppa pun sudah disukai hampir 200 ribu kali dan mendapat lebih dari 120 ribu retweet. 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: twitter @PSY_Oppa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah