Game Bertema BTS, In the Seom Ternyata Diberi Nama Oleh Member BTS, Simak Keseruannya

- 27 April 2022, 22:44 WIB
Tujuh Member BTS bersiap memulai kontes untuk memberi nama game terbaru
Tujuh Member BTS bersiap memulai kontes untuk memberi nama game terbaru /

 

Berita KBB- Menjelang perilisan Game bertema BTS, In the Seom, kanal resmi game merilis video berjudul BTS Become Game Developer: EP01. Video ini ditayangkan pada 26 April 2022.

Video ini menunjukkan bagaimana member BTS ikut berkontribusi dalam proses pengembangan In the Seom. Ketujuh anggota terlihat duduk berjajar untuk memberi ide nama game.

Dalam video terungkap jika awalnya, In the Seom diberi nama Game for Healing 01 dan dua orang member BTS menyumbangkan nama keren untuk game yang akan rilis ini.

Baca Juga: Habbats Latte, Kopi Indonesia Berpadu dengan Habbatusauda Tumbuhkan Pejuang UKM Sehat

Baca Juga: Besok Larangan Ekspor Minyak Goreng Diberlakukan, Jokowi Minta Pengusaha Bersikap Jernih

Video diawali dengan member BTS yang memuji desain karakter yang lucu dan menggemaskan dan Suga yang ditugaskan untuk membuat soundtrack In the Seom.

Lalu video dilanjutkan dengan preview singkat permainan yang bisa dimainkan, setting tempat permainan, dan juga desain kostum yang bisa dipakai karakter. J-Hope menyebutkan ia juga meminta kostum onesie hewan.

Berikutnya, RM sebagai host menjelaskan akan ada kontes di antara anggota untuk mengembangkan game dan yang pertama adalah kontes untuk membuat nama game.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x