Viral, Rekaman Suara Diduga Ustaz Yusuf Mansur Marah Saat Ditagih Utang

- 30 April 2022, 05:22 WIB
Viral di Media Sosial rekaman suara diduga Ustaz Yusuf Mansur marah-marah saat ditagih utang oleh seorang perempuan, rekaman tersebut sudah banyak beredar di internet sejak…  Sumber Foto: Instagram @yusufmansurnew
Viral di Media Sosial rekaman suara diduga Ustaz Yusuf Mansur marah-marah saat ditagih utang oleh seorang perempuan, rekaman tersebut sudah banyak beredar di internet sejak… Sumber Foto: Instagram @yusufmansurnew /instagram@Yusufmansyurnew

 

BERITA KBB - Beberapa hari kebelakang, beredar rekaman suara diduga Ustaz Yusuf Mansur dengan seorang perempuan yang menagih utang.

Rekaman suara tersebut banyak beredar di Media Sosial, dalam percakapan itu, seorang pria yang diduga adalah Ustaz Yusuf Mansur tengah ditagih hutang oleh perempuan.

Pria yang diduga adalah Ustaz Yusuf Mansur terdengar berbicara dengan nada tinggi kepada seorang perempuan yang menagih utang padanya, bahkan Ia juga sempat berkata-kata kasar atau mengumpat kepada wanita tersebut.

Baca Juga: Jadwal Berbuka 30 April 2022 dan Imsak 1 Mei 2022 untuk Wilayah Bandung dan Sekitarnya

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah isi percakapan rekaman menagih utang antara perempuan dan seorang pria yang diduga adalah Ustaz Yusuf Mansur, sebagaimana dikutip Berita KBB dari unggahan akun Instagram @viral62com.

“Kita ketemu, kalau enggak dibatalin aja jual belinya, masih kurang itu, pusing juga aku denger-denger itu berita antum yang jelek-jelek kayak gitulah,” ucap wanita tersebut.

“Eh denger ya, saya bayar dia, jangan macem-macem Anda,” kata diduga Ustaz Yusuf Mansur.

Baca Juga: Sinopsis Film Solace, Agen FBI Ungkap Kasus Pembunuhan Berantai dengan Ramalan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @viral62com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x