Kronologi Trendingnya Sekte Yoongi Marry Me di Sosial Media

- 4 Mei 2022, 11:13 WIB
Ke mana pun Suga BTS pergi, ikon dirinya tentang lamaran pernikahan  dalam slogan “Yoongi Marry Me” pasti akan mengikutinya.
Ke mana pun Suga BTS pergi, ikon dirinya tentang lamaran pernikahan dalam slogan “Yoongi Marry Me” pasti akan mengikutinya. /Foto: Koreaboo/Kompilasi/

BERITA KBB- BTS adalah skuad K-pop paling populer dan menghibur yang kita miliki di dunia saat ini.

Ketujuh member BTS telah bekerja sangat keras sepanjang hidup mereka untuk menjadi favorit ARMY global.

Suga BTS adalah salah satu yang paling sensasional, di satu sisi dia dikenal penggemar rebahan dan introvert karena lebih suka menjadi produser dan menciptakan lagu, akan tetapi dia punya sisi lain selain berhati sangat lembut juga mampu memecah suasana dengan tingkah lucu dan candaannya.

Baca Juga: Arus Mudik Jalur Limbangan-Malangbong Garut Masih Padat di Hari Kedua Lebaran

Suga BTS dikenal dengan Tsundere, cuek tapi penyayang, ingin wanitanya yang biasa saja dan dia yang akan bekerja,, jahit, belanja, bisa masak, nyetir, benerin barang rusak dan yang paling populer tidak pernah meninggikan suara saat marah.

Sejauh menyangkut penggemar media sosial dan popularitas, Suga bahkan menjadi Husband Material worldwide karena semua kelebihan yang dimilikinya.

Jangan lupa tagar #yoongimarryme yang selalu trending di sosial media.

Baca Juga: Lirik Lagu That That milik PSY Feat Suga BTS yang Trending 1 di Youtube

Belun lama ini Suga BTS makin dicintai ARMY karena menciptakan stay alive dan menjdi produser untuk Jungkook, sang Golden Maknae. Lagu tersebut sukses menduduki puncak tangga lalu di berbagai chart Internasional.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x