Amber Heard Sebut Johnny Depp Cemburuan dan Sering Memukulnya

- 5 Mei 2022, 07:26 WIB
Amber Heard Sebut Johnny Depp Cemburuan dan Sering Memukulnya
Amber Heard Sebut Johnny Depp Cemburuan dan Sering Memukulnya / Tangkapan layar persidangan Amber Heard dan Johnny Depp dari YouTube Entertainment Tonight/

 

BERITA KBB - Pada Rabu sore waktu Amerika Serikat, Amber Heard memberikan kesaksian dalam persidangan dengan Johnny Depp terkait pencemaran nama baik

Dalam kesaksian itu, Amber Heard mengatakan pada juri bahwa Johnny Depp seringkali emosional, berteriak padanya, memukulnya, meninju dinding, dan mendorongnya ke tanah.

Amber Heard sendiri bersaksi pada hari ke-14 persidangan pencemaran nama baik aktor Johnny Depp yang digelar di Faifax, Virginia.

Baca Juga: Penampilan Kim Khardasians Dalam Met Gala 2022

Pemeran Thomas Curry dalam film Aquaman tersebut dalam kesaksian kali ini, menggambarkan tentang awal hubungannya dengan Johnny Depp.

Ia mengatakan pada Juri bahwa mantan suaminya, Johnny Depp sangat penyayang namun cemburu dan kasar, terutama jika pemeran Captain Jack Sparrow dalam film Pirates of the Caribbean itu tengah minum atau menggunakan narkoba.

Dikutip berita KBB dari Variety, Amber Heard juga menyebut bahwa dirinya tidak ingin berada di persidangan tersebut, sebab hal itu adalah pengalaman terburuk dalam hidupnya.

Baca Juga: Hepatitis Misterius Belum Tentu Mewabah di Dunia, Masyarakat Tetap Perlu Waspada Tetapi Tidak Panik

"Ini mengerikan bagi saya untuk duduk di sini selama berminggu-minggu dan menghidupkan kembali semuanya," ucapnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Variety


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x