Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Luar Biasa Dari Orang Biasa, Ada Yasmin Napper dan Naufal Samudra

- 15 Mei 2022, 09:26 WIB
Yasmin Napper pernah bermain di FTV Cinta Luar Biasa Dari Orang Biasa, tayang di SCTV pada Minggu, 15 Mei 2022 pukul 07:30 WIB.
Yasmin Napper pernah bermain di FTV Cinta Luar Biasa Dari Orang Biasa, tayang di SCTV pada Minggu, 15 Mei 2022 pukul 07:30 WIB. /Instagram @yasminnapper/

 

BERITA KBB - Yasmin Napper pernah bermain di FTV Cinta Luar Biasa Dari Orang Biasa, tayang di SCTV pada Minggu, 15 Mei 2022 pukul 07:30 WIB.

FTV Cinta Luar Biasa Dari Orang Biasa adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 15 Mei 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yasmin Napper dan Naufal Samudra sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Mba Badut Terghumuz FYP Di Hatiku', Ada Kiki Farrel dan Michelle Joan

Sinopsis Cinta Luar Biasa Dari Orang Biasa adah Indah dan Ilham sudah berpacaran selama tujuh tahun. Tiap tahun mereka selalu merayakan anniversary memakai kue dan selalu sial.

Namun, saat anniversary ketujuh mereka memilih tukar kado. Tapi sesuatu terjadi gelang dari Indah untuk Ilham jatuh ke sungai. Indah berpikir mereka tidak akan bisa bersama. Sampai Indah melakukan akad nikah onlibe dengan Ilham. Namun, yang datang adalah lelaki lain. Apa yang terjadi sebenarnya?Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Cinta Luar Biasa Dari Orang Biasa:

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jikalau Kau Cinta Nikahin Aku Dong, Ada Arya Saloka dan Rachquel Nesia

Yasmin Napper

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah