Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Mba Badut Terghumuz FYP Di Hatiku', Ada Kiki Farrel dan Michelle Joan

- 15 Mei 2022, 09:15 WIB
Kiki Farrel pernah bermain di FTV Mba Badut Terghumuz FYP Di Hatiku, tayang di SCTV pada Minggu, 15 Mei 2022 pukul 09:30 WIB.
Kiki Farrel pernah bermain di FTV Mba Badut Terghumuz FYP Di Hatiku, tayang di SCTV pada Minggu, 15 Mei 2022 pukul 09:30 WIB. /Instagram @kikifarrel/

 

BERITA KBB - Kiki Farrel pernah bermain di FTV Mba Badut Terghumuz FYP Di Hatiku, tayang di SCTV pada Minggu, 15 Mei 2022 pukul 09:30 WIB.

FTV Mba Badut Terghumuz FYP Di Hatiku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 15 Mei 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kiki Farrel dan Michelle Joan sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jikalau Kau Cinta Nikahin Aku Dong, Ada Arya Saloka dan Rachquel Nesia

Sinopsis Mba Badut Terghumuz FYP Di Hatiku adalah Varel yang merupakan seorang artis ingin memperjuangkan cinta pertamanya. Varel tidak peduli meski ada laki-laki lain yang juga menyukai Asya.

Namun, manager Varel melabrak Asya, agar tidak menerima cinta Varel. Tujuannya agar karier Varel sebagai artis tidak hancur. Apakah Varel dan Arsya bisa bersama kembali? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Mba Badut Terghumuz FYP Di Hatiku:

Baca Juga: Negara Thailand Menjadi Negara Yang Melegalkan Ganja di Asia Tenggara

Kiki Farrel (Varel)

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah