Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Duda Shadis Bikin Cintaku Gak Abis-Abis, Ada Maria Theodore dan Lucky Perdana

- 17 Mei 2022, 10:09 WIB
Biodata Maria Theodore . Daftar Pemain dan Sinopsia FTV Duda Shadis Bikin Cintaku Gak Abis-Abis, Ada Maria Theodore dan Lucky Perdana
Biodata Maria Theodore . Daftar Pemain dan Sinopsia FTV Duda Shadis Bikin Cintaku Gak Abis-Abis, Ada Maria Theodore dan Lucky Perdana /

BERITA KBB - Maria Theodore pernah bermain di FTV Duda Shadis Bikin Cintaku Gak Abis-Abis, tayang di SCTV pada Selasa, 17 Mei 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Duda Shadis Bikin Cintaku Gak Abis-Abis adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Profil Medina Zein, Pengusaha Yang Diduga Melakukan Penipuan Antar Rekan Bisnis

Baca Juga: Muhammad Ahsan Gantung Raket, BWF: Thanks for the journey...

Sinetron yang tayang pada 17 Mei 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Maria Theodore dan Lucky Perdana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Duda Shadis Bikin Cintaku Gak Abis-Abis adalah Lucky Perdana yang sedang dalam perjalanan, terganggu oleh seorang gadis bernama Maria Theodore, yang sedang melakukan aktivitasnya.

Sejak pertemuan itulah Maria dengan Lucky tidak pernah akur, jika mereka bertemu. Maria yang kerap membuat Lucky jengah.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Dideportasi Dari Singapura, Sempat Dimasukkan Dulu ke Penjara di Imigrasi, Berikut Profilnya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x