NPCI Kota Bandung Kirimkan 20 Atlet di ASEAN Paragames, Walikota Bandung Yana Mulyana : Kami Akan Dukung Terus

- 17 Mei 2022, 00:30 WIB
NPCI Kota Bandung Siap Raih Hasil Terbaik di Peparda 2022
NPCI Kota Bandung Siap Raih Hasil Terbaik di Peparda 2022 /Miradin Syahbana/Berita KBB /

BERITA KBB- National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kota Bandung berhasil mengirimkan 20 atletnya untuk bertanding di ASEAN Paragames 2022 yang rencananya akan digelar di Kota Solo, 23 hingga 30 Juli 2022.

Ketua Umum NPCI Kota Bandung Adik Fahroji mengatakan jumlah atlet ini mengalami penambahan usai sebelumnya 12 atlet telah mengikuti training center atau pemusatan latihan terlebih dahulu. 

"Alhamdulilah ada penambahan 8 atlet dari Kota Bandung yang siap bertanding di ASEAN Paragames 2022. Sebelumnya sudah ada 12 orang telah mengikuti TC, totalnya Sekarang 20 atlet," ucap Adik Fahroji seusai acara halal bihalal dan pembinaan mental bagi para atlet menuju Peparda Jabar 2022 di Hotel Horison, Kota Bandung, Senin 16 April 2022. 

Baca Juga: Dilantik, Pengurus Askot PSSI Bandung Siap Kerja Nyata dan Gerak Bersama

Baca Juga: Semifinal Sepakbola SEA Games 2021: Indonesia vs Thailand Kamis 19 Mei 2022 Malam

Dia menambahkan, keberhasilan Kota Bandung yang selalu konsisten mengirimkan atletnya ke kancah internasional tak lain karena berkat dukungan pemerintah Kota Bandung.

Menurut dia, Walikota Bandung Yana Mulyana memang sangat peduli terhadap perkembangan olahraga begitu juga untuk olahraga prestasi bagi disabilitas. 

Tak lupa, Adik Fahroji juga menyampaikan mengenai kesiapan timnya menghadapi Peparda Jabar 2022 pada November mendatang.

Baca Juga: Dilantik, Pengurus Askot PSSI Bandung Siap Kerja Nyata dan Gerak Bersama

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x