Jiho Eks OH MY GIRL Menghebohkan Public Lantaran Kemunculan Foto Kedekatan Dengan Kim Shin Young

- 20 Mei 2022, 10:55 WIB
 Jiho eks member Oh My Girl dan Kim Shin Young dirumorkan pacaran
Jiho eks member Oh My Girl dan Kim Shin Young dirumorkan pacaran /allkpop.com/youtube sojang/
 
 
BERITA KBB - Jiho merupakan eks OH MY GIRL, yang baru saja meninggalkan grup yang membesarkan namanya dan jadi free agent yang Kini sedang tersandung rumor menghebohkan. 
 
Pada Kamis 18 Mei 2022 platform berita korea ramai membagikan kabar bahwa Jiho eks OH MY GIRLS pernah pacaran dengan MC dan komedian Kim Shin Young. 
 
Kehebohan terjadi karena Jiho dan Kim Shin Young adalah sesama wanita, dimana kabar itu pertama kali di bagikan oleh chanel YouTube Sojang. 
 
 
Chanel tersebut membagikan foto foto bukti kedekatan Jiho dan Kim Shin Young salah satunya foto saat Jiho berada di panggung acara musik. 
 
Jiho tersenyum sembari menggandeng tangan Kim Shin Young bahkan mereka terlihat sangat akrab. Merekajuga bebebrapa kali mengenakan barang barang yang sama mulai dari baju, masker, perhiasaan. 
 
Chanel Sojang menyebut bahwa kedekatan Jiho dengan Kim Shin Young diungkap sendiri oleh fans setelah Jiho hengkang dari OH MY GIRL. 
 
Bukti lainnya Jiho pergi ke salon yang sama dengan Kim Shin Young diungkap sendiri oleh fans setelah Jiho hengkang dari OH MY GIRL. 
 
 
Diduga fans membongkar hubungan Jiho dengan Kim Shin Young karena kesal Jiho terus membicarakan komedian terkenal tersebut saat chat dengan fans di aplikasi berbayar mesanggers
 
Saat kabar itu diunggah kembali oleh akun IG @panncafe para netizen mengaku syok karena Jiho diduga menjalin hubungan sesama jenis. 
 
Jiho mengawali karier nya bersama OH MY GIRL pada 2015 silam yang mengisi sebagai visual karena kecantikannya. 
 
Setelah 7 tahun bersama Jiho memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi dan memilih hengkang dari OH MY GIRL. Alasan Jiho memilih untuk hengkang karena dirinya ingin mengejar mimpi yang lain. 
 
 
***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x