Ini Hal Kecil yang Membuat V BTS Bahagia!

- 13 Mei 2022, 06:27 WIB
V BTS
V BTS /

BERITA KBB- ‎BTS adalah salah satu grup K-Pop favorit dan paling populer saat ini. Selama bertahun-tahun BTS telah mendapatkan banyak fandom bernama ARMY di tingkat global.

Para member sangat pekerja keras dan berbakat dan pasti telah memperkuat posisi mereka dengan baik di Dunia Musik. ‎

Kim Taehyung, yang dikenal dengan nama panggungnya V, idol ini telah menjadi salah satu penyanyi yang paling banyak diikuti dan dipuja ARMY. Sukses, berbakat, ergelimang harta, terkenal dan tampan, V BTS ternyata masih sama dan bisa bahagia dengan hal-hal  kecil.

Baca Juga: Waspadai! Berikut Beberapa Jenis Penyakit Hepatitis Yang Dapat Menyebabkan Kematian

V BTS, dia tidak hanya hebat dalam bernyanyi tetapi dia juga sangat pandai menari dan berakting. Dia telah membuat debut aktingnya dengan peran pendukung dalam drama sejarah KBS2 Hwarang: The Poet Warrior Youth dengan nama aslinya. ‎

‎V telah menunjuk Eric Bneet dan Ruben Studdard sebagai dua dari banyak inspirasinya. V telah membuat pengaruh besar pada orang-orang dengan nyanyian dan modenya.

Para penggemarnya tampaknya menyukai segala sesuatu tentang dia. Selama fanmeeting BTS pada November 2016, V menciptakan frasa "I Purple You" dan sejak itu frasa tersebut telah menjadi simbol BTS dan ARMY-nya.

Baca Juga: Jadwal Sholat Lima Waktu Kota Cimahi dan Sekitarnya, Jumat 13 Mei 2022, Inilah Waktu Selengkapnya

‎Sejumlah artis termasuk The Boyz's Younghoon dan Hwall, Golden Child's Jaehyun, dan Jangjun, MVP's Been, Rainz's Byun Hyun-min, Cravity's Serim, nAteez's Yeosang dan Mingi, D-Crunch's Jungseung dan Dylan, Lucente's Bao, Newkidd's Yunmin, Boy Story's Hanyu, Txt's Beomgyu, kontestan Produce X 101 Koo Jungmo, Lee Taeseung dan Mahiro Hidaka, dan mantan anggota Wanna One Park Ji-hoon sebagai pengaruh dan panutan. ‎

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x