Pertemuan Supiah Dan Bio One Menjadikan Teringat Akan Almarhum Mantan Suaminya

- 24 Mei 2022, 20:12 WIB
Dibintangi Anya Geraldine dan Bio One, Berikut Link Nonton Pretty Little Liar Season 2 Episode 9-12
Dibintangi Anya Geraldine dan Bio One, Berikut Link Nonton Pretty Little Liar Season 2 Episode 9-12 /Instagram @anyageraldine
 
 
BERITA KBB - Artis Bio One bertemu dengan istri almarhum pelawak Gepeng Supiah di Solo Jawa Tengah pertemuan mereka menjadi momen yang mengharukan sebab Supiah seperti mengingat kembali almarhum suaminya tersebut. 
 
Pertemuan mereka terjadi di salah satu bioskop di Solo Jawa Tengah Supiah tampak kaget ketika bertemu dengan Bio One sebab wajah aktor 24 tahun tersebut mirip dengan sang suami. 
 
Supiah sampai memegang wajah Bio One untuk memastikan apakah sosok di hadapannya itu merupakan Gepeng atau bukan, uniknya justru Bio One membalas perilaku Supiah dengan mencium kening serta mengajaknya menari. 
 
 
 
Hal ini yang membuat wanita tua itu terharu karena Bio One mengingatkannya pada sang suami yang telah meninggal pada 1988.
 
Momen pertemuan Bio One dan istri pelawak Gepeng menjadi viral di Instagram banyak netizen yang mengaku terharu karena mereka turut merasakan kegembiraan sekaligus kesedihannya Supiah yang telah kehilangan suaminya sejak lama. 
 
"Kok aku terharu segitunya perhatian sama istri almarhum Gepeng." Tutur Netizen. 
 
 
 
"Tadi lihat langsung juga dibuat mewek gini." Tutur Netizen yang melihat momen tersebut. 
 
"Terima kasih kepada seluruh tim Srimulat kedatangannya di The Park Solo sangat suprise sekali." Tutur Netizen. 
 
Seperti yang diketahui Bio One merupakan aktor yang memerankan karakter Gepeng di film Srimulat. 
 
 
 
Demi menjadi Gepeng artis kelahiran Palu Sulawesi Tengah sampai diet ketat dan memangkas rambutnya supaya bisa memiliki tubuh yang kurus dan mirip Gepeng. 
 
***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x