Daftar Pemain dan Sinopsis Abang Sate Cintanya Mulai Dari Nol Ya Senin Naik Harga, Ada Anggika Bolsterli

- 26 Mei 2022, 08:56 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis Abang Sate Cintanya Mulai Dari Nol Ya Senin Naik Harga, Ada Anggika Bolsterli dan Lavicky Nicholas
Daftar Pemain dan Sinopsis Abang Sate Cintanya Mulai Dari Nol Ya Senin Naik Harga, Ada Anggika Bolsterli dan Lavicky Nicholas /Instagram @anggikabolsterli

 

BERITA KBB - Anggika Bolsterli pernah bermain di FTV Abang Sate Cintanya Mulai Dari Nol Ya Senin Naik Harga, tayang di SCTV pada Kamis, 26 Mei 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Abang Sate Cintanya Mulai Dari Nol Ya Senin Naik Harga adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Pantas Saja Turki Jadi Destinasi Wisata! Makanan Enak Disana Hanya Rp 6 hingga Rp 11 Ribuan, Apa Saja?

Baca Juga: Film Dokumenter Yang di Angkat Dari Drama Korea Our Blues Akan Rilis Pada 23 Juni 2022

Sinetron yang tayang pada 26 Mei 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Anggika Bolsterli dan Lavicky Nicholas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Abang Sate Cintanya Mulai Dari Nol Ya Senin Naik Harga adalah Risa tidak mau dijodohkan oleh bapknya.

Akhirnya Risa nekad kabur ke Jakarta. Saat di jalan, Risa bertemu dengan abang sate yang dorong gerobak dan nabrak Risa.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah