KPPOSB Nilai Akan Terjadi Efek Domino Jika Musorkablub KONI KBB Ditunda

- 25 Mei 2022, 20:59 WIB
KPPOSB Nilai Akan Terjadi Efek Domino Jika Musorkablub KONI KBB Ditunda : Ada Apa Ini?
KPPOSB Nilai Akan Terjadi Efek Domino Jika Musorkablub KONI KBB Ditunda : Ada Apa Ini? /Miradin Syahbana/Berita KBB /

 


BERITA KBB - Komite Peduli Prestasi Olahraga dan Seni Budaya (KPPOSB), Kabupaten Bandung Barat (KBB) menilai akan terjadi efek domino jika gelaran Musorkablub pemilihan ketua umum KONI KBB kembali ditunda.

Hal ini bermula dari adanya isu bahwa MUSORKABLUB akan diundur yang tadinya tgl 28 Mei 2022 menjadi tanggal 22 Juni 2022.

Padahal agenda MUSORKABLUB sudah terjadwalkan dan sesuai jawaban hasil audiensi antara KPPOSB dengan KONI KBB beberapa waktu lalu.

Baca Juga: KPPOSB Mencium Adanya Indikasi Maladministrasi di Salah Satu Calon Ketum KONI KBB : Seharusnya Bukan Caretaker

Baca Juga: Berikut Profil Raline Shah, Satu-Satunya Artis Indonesia di Cannes Film Festival 2022

Menanggapi mundurnya jadwal Musorkablub KONI KBB Ketua KPPOSB, Asep Syamsul Falah menilai hal tersebut akan menjadi efek domino bagi persiapan proprov apalagi KBB menjadi tuan rumah dimana yang seharusnya sudah terbentuk panitia porprov.

Dia menambahkan, pelaksanaan Musorkablub KONI KBB pada 28 Mei 2022 sudah sangat tepat dan pas. Pasalnya, jadwal tersebut sudah diperhitungkan dan diketahui oleh semua kalangan masyarakat KBB.

Untuk itu, KPPOSB tetap mendorong agar Musorkablub KONI KBB tetap digelar pada 28 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x