Makin Gemes! Berikut Sinopsis Love Story The Series Tayang 1 Juni 2022

- 1 Juni 2022, 11:43 WIB
Keromantisan Yasmin Napper dan Giorgino Abraham dalam sinetron Love Story The Series ini, semakin membuat para penonton gemas dan baper.
Keromantisan Yasmin Napper dan Giorgino Abraham dalam sinetron Love Story The Series ini, semakin membuat para penonton gemas dan baper. /instagram love story SCTV

 

BERITA KBB- Keromantisan Yasmin Napper dan Giorgino Abraham dalam sinetron Love Story The Series ini, semakin membuat para penonton gemas dan baper.

Berperan sebagai sepasang suami istri dan orangtua bagi kedua bayi kembar mereka, menjadi peran yang paling favorit dan ditunggu pemirsa setia Sctv.

Namun tak lengkap rasanya jika dalam sinetron hanya didominasi oleh adegan romantis saja. Oleh karena itu, peran Nyonya Anita, menjadi salah satu bumbu yang semakin  membuat sinetron ini penasaran bagaimana cerita kelanjutannya.

Baca Juga: Dirjen PHU Lepas 325 Petugas Haji Indonesia 2022 Untuk Bertugas di Arab Saudi

Berikut sinopsis Love Story The Series tayang tanggal 1 Juni 2022

Anita alias mama maudy terlihat panik karena perhiasan miliknya hilang. Dalam kejadian ini Anita menuduh Inah dan Suster yang mengambilnya

" Mama masih inget banget simpan perhiasan di kamar, pasti ada yang nyuri deh, kalo gak Inah yahh si suster," kata Anita

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Terbaik di Indonesia Rabu, 1 Juni 2022

Ken dengan tegas menanggapi Anita agar jangan sembarangan menuduh. Begitupun Maudy yang berusaha menenangkan sang Mama agar kembali mencari perhiasannya dengan teliti.

Setelah itu, tiba-tiba Inah mengetuk pintu kamar Maudy dan Ken. Kemudian Inah memberi tahu bahwa hilangnya perhiasan Nyonya Anita ini hanya akal-akalannya saja bukan karena dicuri orang lain.

Dengan kesal, Maudy dan Ken nampak tak percaya atas perbuatan sang Mama ini.

Beralih ke Deina yang baru saja pulang ke rumah, lalu berpapasan dengan Faisal dan Madina yang tengah mengantar Dilan ke depan.

Setelah itu, Deina menceritakan kejadiannya dengan Attar yang hampir tabrakan. Madina lantas berpikir kalau Attar sepertinya mendengar pembicaraan Papanya dengan Dilan. Sehingga membuat Attar kepikiran.

Kemudian beralih ke sosok Arman yang selalu membuat masalah di keluarga Argadana. Kali ini Arman menelpon Hedi untuk menjamin bahwa dirinya akan membela Hedi di Pengadilan sebagai ahli waris dari pemilik tanah.

Bersamaan, dengan Argadana yang juga menelpon Hedi namun tidak diangkat. Lantas, Argadana mengajak Ken untuk menyusul ke rumahnya Hedi, karena Arga tidak mengetahui sertifikat tanah itu disimpan dimana.

Lantas mereka berdua menyusul ke rumah Hedi dengan mobil. Sesampainya di rumah Hedi, ia kaget karena tiba-tiba kedatangan Ken dan Arga. Akhirnya Hedi bergegas kabur dengan motornya.

Akhirnya Ken dan Arga menyusul Hedi dengan mobil dan ketika diperjalanan Ken terpaksa harus banting stir, untuk menghindari kecelakan.

Demikian sinopsis Love Story The Series, dan untuk cerita yang lebih lengkapnya, kalian bisa saksikan sinetron favorit Sctv ini nanti sore. ***

 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram lovestorytheseries.sctv


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah