Turah Parthayana Menjadi Sorotan Publik Usai Triyana Mahadewi Berselingkuh

- 1 Juni 2022, 07:00 WIB
Turah Parthayana Cerai dan Dituduh KDRT hingga Uang Rp434 Juta Dibawa Kabur Sang Istri? Ini Penjelasannya
Turah Parthayana Cerai dan Dituduh KDRT hingga Uang Rp434 Juta Dibawa Kabur Sang Istri? Ini Penjelasannya /IG gentabaliphotography
 
BERITA KBB - Turah Parthayana, kini tengah ramai menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan, namanya sempat menjadi trending topic di Twitter. 
 
Turah Parthayana menjadi sorotan usai istrinya, Triyana Mahadewi, dituding berselingkuh hingga membawa kabur uang milik Turah senilai Rp 434,5 juta.
 
Tak hanya itu, manajer Turah Parthayana, Jehian Sijabat melalui Twitternya  juga menyebutkan bahwa Triyana telah menuduh Turah melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 
 
 
Triyana juga diduga turut membawa lari uang modal milik perusahaan yang tengah dikelola suaminya.
 
“Bagi saya, urusan rumah tangga adalah pilihan orang yang menjalankan,” Tutur Jehian
 
“Namun, kalau anda berani selingkuh, lalu bersama selingkuhan anda merencanakan soal pasangan anda melakukan KDRT, membawa seluruh uang pasangan, termasuk modal perusahaannya, itu sudah keterlaluan,” Tambah Jehian. 
 
 
Turah Parthayana memiliki nama lengkap Ida Bagus Ngurah Parthayana.
 
Turah merupakan seorang YouTuber asal Bali yang mengemban ilmu di Tomsk State University Russia. Turah mengambil jurusan Manajemen Bisnis.
 
Pria kelahiran 7 September 1997 itu diketahui menikah dengan Triyana Mahadewi pada 4 Desember 2020. Keduanya disebut-sebut telah memiliki hubungan spesial sejak Turah masih berkuliah di Rusia.
 
Dalam kanal YouTubenya, Turah membuat sejumlah konten yang beragam, mulai dari konten keseharian bersama rekan-rekannya, Waseda Boys.
Sahabat dari Jerome Polin itu pun juga beberapa kali terlihat berkolaborasi dengan sejumlah Youtuber lain, salah satunya Fiki Naki.
 
Turah dikenal sebagai content creator Indonesia yang fasih berbahasa Rusia. Hal itu tampak dari beberapa unggahannya di YouTube yang memamerkan kepiawaiannya dalam berkomunikasi menggunakan bahasa Rusia.
 
***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x