Sosok Profil Triyana Mahadewi Yang Menjadi Perbincangan Publik Karena Berselingkuh

- 1 Juni 2022, 07:05 WIB
Simak profil dan biodata Triyana Mahadewi, Istri Turah Parthayana yang digugat cerai suami hingga viral di media sosial
Simak profil dan biodata Triyana Mahadewi, Istri Turah Parthayana yang digugat cerai suami hingga viral di media sosial /Instagram/ Triyana Mahadewi/
 
Triyana disebut telah berselingkuh dari suaminya hingga membawa kabur uang sejumlah Rp 434,5 juta yang merupakan  uang pribadi sekaligus modal perusahaan milik Turah. 
 
Hal itu diketahui melalui salah satu Twiter manajer Turah yaitu Jeihan Sijabat dimana tudingannya semakin diperkuat usai dokumen gugatan yang dilayangkan oleh Turah Parthayana kepada istrinya tersebar di media sosial.
 
 
Triyana Mahadewi merupakan selebgram asal Bali yang memiliki lebih dari 100 ribu pengikut di Instagram dengan nama akun @triyanamahadewi.
 
Triyana lahir pada 20 April 2000 yang mana belum lama ini merayakan ulang tahunnya ke 22.
 
Mulai dikenal usai menjalin hubungan percintaan dengan Youtuber asal bali yaitu Turah Parthayana. 
 
 
Sebelumnya di anggap sebagai sosok yang setia menemani Turah bahkan mau menjalani hubungan jarak jauh selama Turah mengemban ilmu di Rusia. 
 
Keduanya menikah pada 4 Desember 2020 dimana Triyana dan Turah dinilai memiliki hubungan yang romantis sehingga membuat pasangan ini fenomenal di kalangan penggemarnya. 
 
Pemilik nama lengkap Dewa Ayu Komang Triyana Mahadewi diketahui sempat menjadi salah satu talent di management yang sama dengan suaminya yaitu Mantappu Corp. 
 
***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x