Umumkan Resmi Hengkang dari Yovie & Nuno, Dikta : Kita Akan Tetap Saling Support

- 2 Juni 2022, 05:31 WIB
Yovie & Nuno.
Yovie & Nuno. /ANTARA
 
BERITA KBB – Vokalis Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono atau yang kita kenal dengan sebutan Dikta telah mengumumkan bahwa ia telah hengkang dari grup band tersebut.
 
Dikta mengatakan bahwa keputusan itu diambil dengan baik dan sesuai dengan kesepakatan bersama dengan personil Yovie & Nuno lainnya.
 
“Keputusan ini (keluar dari Yovie & Nuno) atas kesepakatan bersama. Saya setuju bahwa ini keputusan terbaik untuk kita semua” ujar Dikta dilaman instagramnya @dikta.
 
 
Namun, Dikta mengatakan bahwa meninggalkan grup band yang sudah membesarkan namanya, bukan suatu perkara yang mudah.
 
Hanya saja, ia pikir itu sudah menjadi keputusan yang terbaik.
 
Dikta berjanji akan terus mendukung Yovie & Nuno dan tetap berkarya meskipun sudah tidak bersama grup bandnya tersebut.
 
 
“Mungkin tidak semudah itu bagi saya, karena Yovie & Nuno sudah menjadi bagian keluarga di hidup saya, tetapi seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, ini adalah keputusan yabg terbaik. Kami akan terus saling mendukung dan mungkin kamu akan bertemu di lain waktu.” Ujar Dikta menegaskan.
 
Pria yang kini berumur 36 tahun ini mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengan Yovie & Nuno selama hampir 15 tahun.
 
Dikta mengatakan bahwa bergabung di grup band Yovie & Nuno memberikan banyak pengalaman yang sangat berharga untuknya.
 
“Selama 15 tahun berkarya di Yovie & Nuno, saya memiliki banyak cerita dan pengalaman yang berharga untuk dibagikan kepada anak cucu saya nantinya. Saya akan tetap mendukung Yovie & Nuno, begitu pun sebaliknya. Kami tetap akan menjadi keluarga,” ujar Dikta.
 
“Terima kasih untuk teman-teman Yovie & Nuno. Terima kasih atas semua energi positifnya. Saya akan terus berkarya dan bermusik dengan lagu-lagu saya sendiri, saya pamit,” pungkas Dikta.
 
Dikta pun mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar Yovie & Nuno atas dukungannya.***
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @dikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah