Ikatan Cinta Hari Ini, Elsa Terpojok, tetapi Masih Berupaya Perkarakan Andin, Istri Aldebaran Tersenyum

- 1 Juni 2022, 23:26 WIB
Kolase foto  Elsa dan Andin di Ikatan Cinta. Prediksi Ikatan Cinta 2 Juni 2022, kemungkinan menceritakan Elsa cemas karena Andin memberi keterangan pada polisi soal maksud dirinya meminta istri Al datang ke kantor Nino.
Kolase foto Elsa dan Andin di Ikatan Cinta. Prediksi Ikatan Cinta 2 Juni 2022, kemungkinan menceritakan Elsa cemas karena Andin memberi keterangan pada polisi soal maksud dirinya meminta istri Al datang ke kantor Nino. /RCTI

BERITA KBB – Sinetron Ikatan Cinta hari ini bercerita soal Elsa yang berupaya perkarakan Andin ke penegak hukum, tetapi ia akhirnya terpojok.

Elsa sangat percaya dan yakin bahwa kakaknya, Andin, sengaja mengatur rencana, agar anaknya, Keisya, meninggal dunia melalui sebuah kecelakaan.

Elsa juga yakin bahwa Andin menyimpan dendam kepadanya, sehingga berupaya mencelakakan Keisya.

Baca Juga: Sosok Eril di Mata Guru dan Teman Sekolahnya

Karena itulah, Elsa kemudian melaporkan Andin ke kepolisian. Elsa berharap, Andin dengan cepat diproses hukum, dan ditahan.

Selain melaporkan Andin ke kepolisian, Elsa yang mantan narapidana tersebut juga berjuang mencari penasehat hukum handal.

Elsa antara lain mencoba meminta bantuan kepada pengacara Amar Mahendra dan dua pengacara lain.

Baca Juga: Hasil FIFA Matchday 2022: Timnas Indonesia Hanya Bermain Imbang 0-0 Lawan Timnas Bangladesh

Akan tetapi, pengacara yang dihubungi Elsa termasuk Amar Mahendra menolak memberikan bantuan hukum.

Khusus Amar Mahendra, dalam Ikatan Cinta episode terakhir yang tayang Rabu 1 Juni 2022, bukannya membantu Elsa, ia malah mengendus adanya sesuatu di  balik kecelakaan yang menewaskan Keisya, Papa Chandra, dan membuat Catherine koma tersebut.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x