Kabar Duka, Ruben Onsu Dilarikan Kerumah Sakit, Ini Kronologisnya

- 5 Juni 2022, 13:15 WIB
ruben onsu dirawat di ruang ICU
ruben onsu dirawat di ruang ICU /
 
 
BERITA KBB - Pada kali ini kabar tak mengenakan datang dari presenter kondang tanah air Indonesia yang terkenal diseluruh kalangan. Ruben Onsu harus menjalani perawatan disebuah rumah sakit, diruangan ICU.
 
Sabtu 4 Juni 2022, Sarwendah selalu istri dari Ruben Onsu melalui YouTube 'The Onsu Family' menceritakan bagaimana Ruben Onsu bisa dirawat di rumah sakit.
 
Dalam video YouTube tersebut dapat dilihat bahwa keadaan Ruben Onsu sedang terbang diranjang rumah sakit dengan tangannya yang dipasang infusan.
 
 
 
"Biasanya kita cek darah rutin tiap tiga bulan sekali, ternyata darah ayah rendah dan masuk ICU." Ujar Sarwendah
 
Menurut apa yang disampaikan Sarwendah, sudah menjadi kegiatan rutin Ruben untuk melakukan chek up ke dokter dalam kurun waktu tiga bulan sekali.
 
Namun pada kali terakhir Ruben melakukan chek up, Ruben Onsu mengalami tekanan darah yang cukup rendah hingga menyebabkan ia harus dirawat di rumah sakit sementara.
 
 
 
Pada saat itu, tampak dibeberapa bagian tubuh Ruben Onsu dipasangkan alat - alat seperti capitan - capitan alat pengukur detak jantung atau EKG yang terpasang ditangan, dada dan kaki.
 
Dilarikannya Ruben ke ruang ICU tidak ditemani oleh istrinya, Sarwendah. Lantaran Sarwendah diketahui sedang menonton konser, sehingga membuat Ruben enggan untuk memberitahukan keadaannya.
 
Dikutip dari laman YouTube 'The Onsu Family' Sebelum mejenguk suami Ruben Onsu, Sarwendah menyiapkan makanan kesukaan Ruben Onsu yaitu ayam ceker.
 
 
 
Ketika memasak, Sarwendah menceritakan bahwa seharusnya pada saat ini Ruben menjalankan syuktingnya di Semarang.
 
"Ini mau masak ayam ceker, dan ngajak anak-anak ke rumah sakit. Kebetulan harusnya ayah syuting, dan Onyo udah jalan duluan. Tadi ayah hari ini flight nya, enggak tahu harus masuk rumah sakit. Sangat mengejutkan begitu karena memang terlalu kecapekan." Ujar Sarwenda
 
Kejelasan mengenai penyakit apa yang diderita Ruben Onsu tak dijelaskan dengan secara rinci, namun melalui akun Instagram @theonsufamily mereka mengharapkan akan kondisi Ruben dapat segera pulih.
 
"Semoga dengan kedatangan Bunda dan anak-anak Ayah bisa kembali ke rumah dengan sehat. Karena semua merindukan hangatnya pelukan Ayah." ***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x