Rizky Nazar Kembali Berperan Dalam Film Satria Dewa Gatot Kaca yang akan Tayang ‪pada 9 Juni 2022‬

- 6 Juni 2022, 16:26 WIB
Rizky Nazar Mubarak Basloom atau yang akrab disapa Rizky Nazar merupakan seorang aktor tampan Indonesia../foto:antaranews.com
Rizky Nazar Mubarak Basloom atau yang akrab disapa Rizky Nazar merupakan seorang aktor tampan Indonesia../foto:antaranews.com /

BERITA KBB - Rizky Nazar Mubarak Basloom atau yang akrab disapa Rizky Nazar merupakan seorang aktor tampan Indonesia.

Rizky Nazar adalah anak bungsu dari dua bersaudara dari pasangan bernama Nasar Mubarak Basloom, yang berdarah Arab-Indonesia dan Ika Surya yang berasal dari Singaraja, Bali.

Dengan parasnya yang tampan aktor blasteran Arab, Rizky Nazar banyak menghiasi layar lebar, sinetron dan FTV.

Karier Rizky Nazar di dunia hiburan dimulai di tahun 2012 ketika ia bermain dalam sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-abu The Series berperan sebagai Alex.

Setahun kemudian, nama Rizky Nazar kian melejit setelah bermain di sinetron Pesantren Rock n Roll season 3 2013 sebagai Wahyu Subuh Junior.

Rizky Nazar pun mulai mendapat beragam peran di sinetron lainnya seperti Tiba-Tiba Cinta 2014, Cantik-Cantik Magic 2015, High School Love Story 2015dan masih banyak lagi.

Sementara itu di dunia FTV, Rizky Nazar sudah membintangi puluhan judul seperti Satu Montir Dua Cinta 2015, Serabi Bumbu Cinta 2015, Gadis di Pinggir Pantai 2015 dan lain sebagainya.

Rizky Nazar juga bermain di web series Serigala Terakhir The Series sebagai Ariel di tahun 2020. 

Ia dipasangkan dengan sang kekasih, Syifa Hadju membintangi webseries original WeTV, 17 Selamanya 2021 dan film Till Death Do Us Part di Disney Hotstar.***

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x